Home Berita Terkini Himbauan adaptasi Kebiasaan Baru di ruko Nagoya city cente

Himbauan adaptasi Kebiasaan Baru di ruko Nagoya city cente

15
0

Kanit binmas Polsek Lubuk Baja melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat sekitar ruko Nagoya city center dan melaksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan wajib menggunakan masker kepada masyarakat.

selanjutnya adapun himbauan agar melaksanakan 4m, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan selalu rajin berolahraga dan meminum vitamin c supaya imun tubuh meningkat dan dapat menjadi pencegahan penyebaran covid 19,

kemudian juga memberikan call centre bhabinkamtibmas dan call centre polsek lubuk baja jika dibutuhkan bantuan kepolisian guna sebagai bentuk quick respons polri dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan hadirnya Kanit, dapat mempererat silaturahmi dgn mengajak mematuhi protokol kesehatan, dan wajib menggunakan masker dalam menghadapi pilkada dalam situasi adaptasi kebiasaan baru dan seiring berjalan telah berlangsungnya bentuk harkamtibmas ditengah2 masyarakat.

Previous articlePengamanan Pengambilan BST di kantor Pos pelita
Next articleKapolsek Batam Kota Menghadiri Undangan Pelantikan Pengurus DPD Tingkat I (Ikatan Pemuda Karya) Prov.Kepri di Hotel PIH.