HIMBAUAN PROTKES COVID 19 DI RUDENIM IMIGRASI SEKUPANG DI KELURAHAN TANJUNG PINGGIR

23

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekupang-Polsek sekupang melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Pinggir melakukan sambang dan himbauan Protkes Covid-19 kepada Pengawas Rudenim Imigrasi Sekupang, Rabu/02 Juni 2021 sekira pkl:10.00 wib s/d selesai.

Kegiatan tersebut bertempat di Rudenim Imigrasi Sekupang Kelurahan tanjung Pinggir Sekupang Batam dimana di Rudenim tersebut tinggal para imigran dari negara lain yang mencari suaka dan untuk sementara waktu di tempatkan di rudenim tersebut, turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bhabinkamtibmas Tanjung Pinggir BRIPKA HENGKI IRAWAN.P, Bhabinsa SERTU HAMID, Bpakan ERSAN Lurah tanjung Pinggir, Jubiarto 9 Ketua LPM tanjung Pinggir) serta perwakilan dari pegawai Rudenim Sekupang.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah memberikan himbauan dan mengajak pegawai Rudenim Imigrasi Sekupang untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 baik kepada diri sendiri dan juga kepada para penghuni Rudenim dengan ketat dikarenakan saat ini batam sudah masuk kedalam Zona Merah penularan Covid-19 sehingga kita dapat membantu pemerintah dalam penangnan Covid-19 dengan cepat. adapun himbauan tersebut agar selalu menerapkan 5 M ( Mencui tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumununan dan mengurangi mobilitas ). selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.