Ikut Berqurban, Kapolsek Batam Kota juga Langsung Menyembelih Hewan Qurban

21

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Batam, Minggu, 11/08/2019 Hari Raya Idul Adha 1440 H, digelar oleh kaum muslim di seluruh penjuru dunia. Takbir dan Tahmid bergema di mana mana. Polsek Batam kota pun juga tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan hari raya idul adha tahun ini dengan melakukan penyembelihan dan pembagian daging kurban kepada Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Batam Kota.

Kapolsek Batam Kota AKP RICKY FIRMANSYAH, SH.,SIK.,MH juga ikut mengkurban 1 (satu) ekor sapi. Ada pun 2 (dua) ekor sapi, dan 6 (enam) ekor kambing yang siap untuk disembelih dan dibagikan kepada orang orang yang membutuhkan. Untuk pembagian daging kurban, Polsek Batam Kota menyediakan kupon pengambilan kurban sebanyak -+ 400 (Kurang lebih empat ratus) kupon

Tak hanya itu, Kapolsek Batam Kota juga ikut menyembelih sendiri salah satu hewan kurban dengan di dampingi Anggota anggota yang membantu menahan hewan qurban tersebut.

Kegiatan penyembilahan ini merupakan bentuk rasa syukur dan saling berbagi personil Polsek Batam Kota dengan masyarakat Kec.Batam Kota, penyembelihan hewan kurban ini juga dilaksanakan pertama kali dan nantinya akan menjadi agenda rutin di setiap tahun tahun berikutanya.

Dengan adanya kegiatan ini kita dapat mempererat tali silaturahmi dan juga mendekatkan personil Polsek Batam Kota dengan masyarakat Kec. Batam Kota.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.