Home Berita Terkini Jaga kamtibmas tetap aman dan kondusif, pikt Patroli Batara Biru Polsek Sekupag...

Jaga kamtibmas tetap aman dan kondusif, pikt Patroli Batara Biru Polsek Sekupag rutin laksanakan mobailing dan dialogis

17
0

Sekupang-Dalam Menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek sekupang agar tetap aman dan kondusif, piket Patroli Batara Biru rutin laksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat disertai himbauan kamtibmas pada senin 04/07/22.

Seiring dengan meningkatnya tindak kejahatan di kota batam dan terkhusus wilayah kecamatan sekuang meskiun dalam beberapa bulan terakhir Polsek Sekupang telah berhasil mengungkap aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Sekupang namun hal tersebut tidak membuat ciut nyali para pelaku kejahatan dalam melakukan aksi kejahatannya.

Dalam mengantisipasi hal tersebut Polsek Sekupang melalui jajaran unit samapta melalui patrolinya terus tingkatkan kegiata Patroli Dialogis dan Sambang Kamtibmas ke masyarakat disertai himbauan kamtibmas.

Hal ini bertujuan untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk modus kejahatan terutama pencurian.

Di tempat terpisah Kapolreta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH,SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si menyampaikan bahwa jajarannya saat ini terus berupaya menekan angka keriminalitas dengan upaya pencegahan melalui patrolinya dan giat sambang bhabinkamtibmas dengan menyampaikan pesan kamtibmas serta penindakan melalui unit Reskrim bagi pelaku kejahatan yang berhasil di ungkap atau di tangkap.

Diharapkan dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat akan meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta akan terjalin kemitraan yang baik antara Polri dengan masyarakat dalam upaya membangun situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, tutur Kapolsek Kompol Yudha.

Previous articleBlusukan Ke Hutan Dan Lahan Temui Warga Sosialisasikan Bahaya Karhutla, Cara Personil Polsek Sekupang Cegah Karhutla
Next articleMinggu siang kapal kelud tiba di Batam bawa 337 penumpang dari Batam tujuan Jakarta