Home Berita Terkini Jum’at Barokah, Polsek Sagulung Adakan Syukuran dan Do’a Bersama Serta Santuni Anak...

Jum’at Barokah, Polsek Sagulung Adakan Syukuran dan Do’a Bersama Serta Santuni Anak Yatim

4
0

Guna mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat sekitar, jajaran Polsek Sagulung Polresta Barelang mengadakan syukuran dan do’a bersama, sekaligus memberikan santunan kepada 20 anak yatim, Jumat (25/01/2019).

Kegiatan silatuhrahmi, syukuran dan do’a bersama, serta menyantuni anak yatim tersebut, diadakan sekira pukul 16.00 wib, Masjid Jidahul Mukharom yang berada di Polsek Sagulung.

AKP DWIHATMOKO WIROSENO.S.H.,S.I.K memberikan santunan terhadap Anak Yatim.
Do’a bersama Anggota Polsek Sagulung dan Anak Yatim

Kapolsek Sagulung, AKP DWIHATMOKO WIROSENO,S.H.,S.I.k menyebutkan, tujuan kegiatan silatuhrami, Syukuran dan do’a bersama anak-anak yatim ini, untuk mempererat silatuhrahmi antar Polri dengan masyarakat Sagulung dan sekitarnya.

Kanit Binmas dan Kanit Provos Polsek sagulung berfoto bersama Anak Yatim

Semoga kegiatan ini, mendapatkan berkah dan manfaatnya bagi semua orang, agar senantiasa dilindungi oleh Allah SWT”, ucap Kapolsek Sagulung.

Kegiatan silahturahmi, syukuran dan do’a bersama itu, selain Kapolsek Sagulung AKP DWIHATMOKO WIROSENO,S.H.,S.I.k, juga hadir Ustadz Ali, Para Kanit Polsek, Kasium Polsek, dan Bhabinkamtibmas Polsek, masyarakat serta 20 orang anak yatim.

“ Selain melaksanakan tugas dan tanggung jawab dikedinasan, kita sebagai umat manusia harus senantiasa mengucap syukur, saling berbagi dengan sesama umat yang membutuhkan. Memang bukan dalam jumlah yang besar, tapi insya Allah dengan niat berbagi itu akan menjadi berkah baik bagi yang memberi maupun yang menerima”, ucap Kapolsek Sagulung.

Kapolsek Sagulung mengaku, acara ini juga turut serta dalam pembinaan meningkatkan rohani umat Muslim khususnya bagi Anggota Polsek Sagulung. “Keluarga besar Polsek sagulung bukan hanya terdiri dari umat Muslim saja, tetapi juga dari umat beragama lainnya. Namun semuanya tetap saling bekerja sama melancarkan acara ini dan kita tetap menjaga toleransi antar sesama umat beragama,” imbuhnya.

Previous articleKapolsek Sei Beduk Melaksanakan Giat Jumling di Masjid Attawabin
Next articleSemakin Dekat Tahapan Pemilu 2019, Sat Samapta Tingkatkan Latihan Dalmas