Home Berita Terkini KANIT BINMAS POLSEK KKB SAMBANG SUPIR TAXI TERKAIT KENDARAAN ONLINE DI BANDARA...

KANIT BINMAS POLSEK KKB SAMBANG SUPIR TAXI TERKAIT KENDARAAN ONLINE DI BANDARA HANG NADIM

16
0

Bandara Hang Nadim – Merupakan salah satu objek vital di Kota Batam yang juga merupakan satu-satunya Bandara di Batam yang mana Pihak Taxinya masih menolak akan adanya kendaraan online. 

Sampai saat ini Kota Batam belum ada mengeluarkan ijin bagi kendaraan online untuk mengambil penumpang/orderan dari Bandara Hang Nadim. Kondisi tersebut yang perlu diantisipasi guna menciptakan kondisi tetap kondusif. 

Upaya yang dilakukan Polri (Polsek KKB) untuk mengantisipasi kodisi tetap kondusif  yaitu dengan melakukan sambang yang dilakukan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek KKB Bripka Nofriadi kepada supir Taxi kawasan Bandara Hang Nadim. 

Adapun himbauan yang disampaikan yaitu dengan memberikan pesan agar tidak menggunakan pikiran pendek apabila adanya kendaraan online yang menjemput tidak sesuai kesepakatan serta tetap koordinasi dengan Polsek Bandara dalam menghadapi pengendara online. 

Sampai sejauh ini hubungan dan koordinasi dengan Polsek masih tetap baik dan diharapkan kedepannya tetap baik guna menjalin kerja sama dalam menghadapi permasalahan di Bandara Hang Nadim. 

Previous articleKegiatan Cipta Kondisi Polsek Nongsa
Next articlePengamanan Kampanye Polsek Nongsa