Home Berita Terkini Kanit Sabhara Menghadiri Malam Puncak Perayaan HUT RI Ke-74 di Perum. Merlion.

Kanit Sabhara Menghadiri Malam Puncak Perayaan HUT RI Ke-74 di Perum. Merlion.

27
0

Batuaji – Mewakili Kapolsek Batuaji, Kanit Sabhara Iptu Susanto menghadiri acara malam punck perayaan HUT RI ke-74 dan sekaligus pengukuhan Ketua RW 20 di Fasum Perum. Merlion Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, Sabtu (31/08/2019) sekitar pukul 20.0 wib.

Acara dimulai dari menyanyikan lagu Indonesia raya, kemudian sambutan, kemudian pengukuhan Ketua RW, hingga pembagian doorprize dengan diselingi hiburan kesenian.

Dalam sambutannya Iptu Susanto menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Kapolsek Batuaji yang tidak bisa hadir diperumahan merlion dikarenakan Bapak Kapolsek Batuaji juga sedang menghadiri acara malam puncak HUT RI ke-74 ditempat lain. Kemudian Iptu Susanto menyampaikan dengan momen HUT RI ke-74, mengajak seluruh elemen masyarakat agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Melupakan perbedaan-perbedaan, karena dulu para pahlawan memperjuangkan kemerdekaan tanpa membeda-bedakan suku maupun agama. Semua ikut berjuang dari sabang sampai merauke dan karena persatuan sekarang kita dapat menikmati kemerdekaan.

“selamat dan sukses atas pengukuhan Ketua RW 20 Bapak Suryadi, semoga sinergi dengan Polsek Batuaji semakin meningkat” kata Iptu Susanto.

Hadir dalam acara tersebut kuranglebih 300 orang masyarakat perumahan merlion dan sekitarnya. Selama kegiatan sampai dengan pukul 23.00 wib berlangsung meriah dan lancar.

Previous articleKapolresta Barelang Bersama Forkopimda Tinjau Kesiapan Masjid Agung.
Next articleBhabinkamtibmas Kel. Bukit Tempayan Menghadiri Malam Puncak Perayaan HUT RI Ke-74 di Perum. Bambu Kuning.