KAPOLDA KEPRI TINJAU LANGSUNG POSKO PPKM DI SAKURA GARDEN BATU AMPAR

19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Polsek Batu Ampar- Posko di tingkat desa atau kelurahan diperlukan sebagai sarana dalam upaya pengendalian pandemi Covid-19 agar lebih tepat sasaran di tingkat mikro Hal inilah yang membuat Terbentuknya Posko PPKM Posko sebagai pusat perencanaan, koordinasi, pengendalian, dan evaluasi kegiatan penanganan Covid-19 dalam skala mikro, dilaksanakan dengan pendekatan kesepakatan, komunitas, gotong royong, kompak, dan adaptif. Jumat (28/05/21)

Pengecekan Posko PPKm pun harus sering dipantau hal ini untuk melihat Posko PPKM berjalan sesuai keinginan, Kapolda KepriIrjen Pol Aris Budiman bersama Forkompinda tingkat I meninjau langsung Posko PPKM Mikro di Batam tepatnya di perumahan Sakura Garden Pada kegiatan ini turut hadir pejabat Kepolisian, Kapolresta Barelang, Kapolsek batu Ampar dan Walikota Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mengatakan bahwa pihaknya menyarankan kepada setiap Ka Posko PPKM, bagi masyarakatnya yang terpapar COVID-19 agar segera dilakukan tindakan cepat dengan membawa ke Asrama Haji, Batam Center.

Hal ini disarankannya karena disana tim Satgas telah menyiapkan fasilitas, Dokter dan berbagai macam peralatan Medis untuk penanganannya. “Jadi, dengan tindakan cepat tersebut tentunya akan lebih mudah mendeteksi dan memantau masyarakat yang terpapar COVID-19,” pungkasnya.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.