Home Berita Terkini KAPOLRESTA BARELANG TERIMA PENGHARGAAN ANUGERAH BATAM MADANI DARI PEMERINTAH KOTA BATAM

KAPOLRESTA BARELANG TERIMA PENGHARGAAN ANUGERAH BATAM MADANI DARI PEMERINTAH KOTA BATAM

19
0

Polresta Barelang – Peringatan Hari Jadi Kota Batam, Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur, SIK menghadiri Malam Penghargaan Anugerah Batam Madani dari Pemerintah Kota Batam, bertempat di Grand Ball Room Aston Hotel, Kec. Lubuk Baja – Kota Batam. Sabtu (19/12/2020) sekira pukul 20.15 Wib.

Yang di hadiri juga oleh H. Syamsul Bahrum, Ph.d (Asisten II Ekonomi Pembangunan Prov. Kepri / Mewakili Gub. Prov. Kepri) , Laksamana Pertama TNI Indra Budiarto (Danlantamal IV Tg. pinang), H. Muhammad Rudi (Walikota Batam), H. Amsakar Achmad, S.Sos., M.Si (Wakil Walikota Batam), Letkol. Kav. Sigit Dharma Wiryawan (Dandim/0316 Batam), Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam, OPD Kota Batam, dan FKPD Kota Batam.

Terdapat 11 orang tokoh meraih penghargaan Anugerah Batam Madani dari Pemerintah Kota Batam, dalam malam puncak perayaan Hari Jadi ke-191 Kota Batam. Termasuk polresta barelang.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur, SIK menerima penghargaan atas upaya penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19 serta terlaksananya Pilkada Serentak 2020 secara kondusif, tertib, dan damai di Kota Batam.

Penghargaan ini juga di terima oleh Kodim 0136 Batam, Lanal Batam, Kejaksaan Negeri Batam, Pengadilan Negeri Batam, Lanud Hang Nadim Batam, Denpom 1/6 Batam, Yonif Khusus Raider 136/TS Batam, dan Yonif 10 Marinir SBY.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur, SIK ucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah Kota Batam dan seluruh komponen masyarakat yang telah berupaya maksimal dalam melakukan upaya tangkal dan cegah covid-19 pada pelaksanaan Pilkada 2020.

“Situasi selama pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Kota Batam berlangsung aman dan kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol, Selain itu Kapolresta juga berterimakasih kepada KPU, TNI, Bawaslu, pasangan calon, tim sukses, tokoh masyarakat, termasuk juga media massa yang telah berpartisipasi suksesnya Pilkada dikota Batam. Pilkada kita telah berjalan aman, kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19,” Ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia.

Previous articlePolsek Nongsa Grncarkan Patroli Jaga Stabilitas Keamanan
Next articleBhabinkamtibmas Bengkong Laut Memberikan Himbauan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19