Home Berita Terkini Kapolsek Batam Kota Menghadiri Undangan Pelantikan Pengurus DPD Tingkat I (Ikatan Pemuda...

Kapolsek Batam Kota Menghadiri Undangan Pelantikan Pengurus DPD Tingkat I (Ikatan Pemuda Karya) Prov.Kepri di Hotel PIH.

11
0

Batam Kota-Sabtu,Tanggal 28 Nopember 2020 sekira pukul 14.00 wib kapolsek batam kota Akp.Restia Octane Guchy,se.sik didampingi Anggota Komisi III DPRD Kota Batam Werton Panggabean,Sh.Mh dan Kapten Patar purba mewakili Dandim 0316 Batam dan pengurus IPK (Ikatan pemuda karya),terlihat menghadiri pelantikan pengurus DPD Tingkat 1 Ikatan Pemuda Karya provinsi kepulauan Riau untuk periode tahun 2020-2025 di Hotel PIH Batam Center.

Pelantikan pengurus IPK Tingkat I yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum IPK Budi Panggabean itu terlihat dihadiri sekitar 150 orang anggota IPK Provinsi kepulauan Riau yang ikut kegiatan pelantikan di hotel PIH Batam center dan kegiatan tetap mengikuti sesuai protokol kesehatan dengan menjaga jarak,menggunakan masker ,mencuci tangan dan menghindar kerumunan untuk mencegah penularan virus corona.

Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy,se.sik Menuturkan pelantikan pengurus DPD Tingkat 1 IPK Provinsi kepulauan riau untuk periode tahun 2020 s/d 2025 berharap bertujuan untuk membangun kemitraan dengan kepolisian Dalam menjaga kamtibmas khususnya di kota batam.  

“Mari kita jaga kesehatan kita bersama dengan menjalankan protokol kesehatan karena masih pandemi covid-19 ,mari kita tetap bergandengan tangan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif dan selamat kepada pengurus DPD Tingkat 1 IPK provinsi kepri yang sudah di lantik saat ini.Ujar Akp Restia.

Previous articleHimbauan adaptasi Kebiasaan Baru di ruko Nagoya city cente
Next articlePolsek Batam Kota Laksanakan Cipta Kondisi Guna Mencegah Kajahatan Di Malam Minggu.