Kapolsek Batam Kota Wakili kegiatan Jumat keliling

19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jumat, 02/08/2019 AKP RICKY FIRMANSYAH, SH, SIK, MH (Kapolsek Batam Kota) turut hadir dalam kegiatan Jumat keliling Kapolresta Barelang bersama para Jamaah Masjid Nurul Abidin perum. Citra Batam Kel.Teluk Tering Kec.Batam Kota dengan dihadiri jemaah sebanyak -+ 350 (kurang lebih tiga ratus lima puluh) orang.

Iptu Haiken Siregar (Kanit Intelkam Polsek Batam Kota) dan personil Polsek Batam Kota yang beragama Islam juga turut hadir dalam kegiatan jumat keliling tersebut.

Kapolsek Batam Kota juga menyampaikan beberapa kata sambutan seperti perkenalan dari Polsek Batam Kota. Kapolsek Batam Kota juga mengajak kepada warga perumahan untuk saling 3S (Sholat, Silatuahmi, dan Sharing Informasi) dan juga mengajak masyarakat sekitar perumahan untuk memberikan Informasi tentang adanya balap liar dan turut serta mengamankan balap liar apabila terjadi di wilayah tersebut.

Kapolsek Batam Kota juga mempersilahkan kepada jamaah Sholat jumat apabila ada yang pernah kehilangan motor untuk melakukan pengecekan motor di Polsek Batam Kota yang ditangkap oleh Kapolsek Batam Kota beserta pesonil, dan menghimbau kepada Jamaah Masjid Nurul Abidin yang sudah menjadi Bapak Atau Orang tua untuk tidak memberikan motor ataupun kendaraan lain bagi anak yang belum cukup umur (belum mepunyai SIM)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.