Home Berita Terkini Kapolsek Batu Aji Giatkan Pengaturan Di Simpang-Simpang Maupun Trafficlight

Kapolsek Batu Aji Giatkan Pengaturan Di Simpang-Simpang Maupun Trafficlight

4
0

Batu Aji – Jumat pagi tanggal 21 Januari 2022 sekitar pukul 06.30 wib, Kapolsek Batu Aji bersama-sama dengan personil melaksanakan kegiatan Strongpoint pengaturan arus lalin disimpang-simpang, dobra maupun di trafficlight diseputaran wilayah kec.batu aji.

Kegiatan rutin tersebut sempat terhenti dikarenakan pandemi covid-19 dan pengamanan natal tahun baru. Setelah semua kegiatan sedikit berkurang, Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto,S.Sos.,S.I.K kembali menggiatkan personil Polsek Batu Aji untuk melaksanakan pengaturan pagi.

Kapolsek Batu Aji menyampaikan bahwa kegiatan tersebut digiatkan kembali karena rasa tanggung jawab jajaran Polsek Batu Aji untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan untuk memberikan rasa nyaman kepada pengendara pengguna jalan raya. Karena secara umum pengendara diwilayah Kec. Batu Aji masih belum tertib, maka untuk meminimalisir hal tersebut dilaksanakan kegiatan pengaturan pagi.

Tidak lupa juga Kapolsek Batu Aji menghimbau kepada seluruh masyarakat atau pengendara agar selalu mentaati peraturan lalulintas yang ada untuk kenyamanan dan keselamatan diri sendiri maupun pengendara yang lain. “lebih baik pakai masker, selain mencegah penyebaran covid-19 juga dapat mengurangi polusi udara yang kita hirup” ujar Kapolsek Batu Aji

Previous articlePENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN PASCA VAKSINASI MASYARAKAT DI POLSEK LUBUK BAJA DALAM RANGKA MENCEGAH/MEMUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN VIRUS COVID -19
Next articleBhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Uma Aipda Altom Sipahutar melakukan pendataan dan pengecekan terhadap warga RT.004 RW 005 yang memilik kapal, sampan dan pompong dalam rangka Operasi Kewilayahan Bunga Seligi 2022.