Home Berita Terkini KAPOLSEK BELAKANG PADANG HADIRI KEGIATAN PENANDATANGAN FORM PENDAFTARAN SURAT PERNYATAAN DAN PENGAMBILAN...

KAPOLSEK BELAKANG PADANG HADIRI KEGIATAN PENANDATANGAN FORM PENDAFTARAN SURAT PERNYATAAN DAN PENGAMBILAN NOMOR UNDIAN TEMPAT BERDAGANG/IOS DI PASAR INDUK KEC. BELAKANG PADANG

26
0

Belakang Padang – Pada hari Selasa tanggal 21 Desember 2021 sekira pukul 11.00 wib telah berlangsung Kegiatan Penandatangan Form Pendaftaran Surat Pernyataan Dan Pengambilan Nomor Undian Tempat Berdagang/Ios Di Pasar Induk Kec. Belakang Padang.

Hadir dalam kegiatan Kabid Pasar Bpk. Zulkarnain HN, S.ST,Kapolsek Belakang Padang Iptu Yerry Manulang,Danramil 05 Belakang Padang Kapten Inf. Edi Rasmuji,Lurah Tanjung Sari Bpk. Amir, Spdi,Kanit Lantas Polsek Belakang Padang Iptu parno,Babinsa 05 Kel. Tanjung Sari Koptu Roni Sitorus,Staf Keluarahan Tanjung Sari,Kasi Staf Disperindak Bpk. Zul Amri SH dan Kasi Prasarana pasar Bpk. Joko swigno ST.

Kegiatan Penandatangan Form Pendaftaran Surat Pernyataan Dan Pengambilan Nomor Undian yang telah disepakati Oleh Kepala Bidang Pasar Bpk. Zulkarnain HN, S.ST.
Untuk itu warga Kec. Belakang Padang yang udah Terdaftar nama-nama yang sudah menandatangan akan segera menempati sesuai yang diarahkan oleh Bpk Kabid nantinya.

Saat dijumpai Kapolsek Belakang Padang Iptu Yerry Manulang menyampaikan Penyampaian dari Kabid Pasar Bpk. Zulkarnain HN, S.ST saat kegiatan Meresmikan Bangunan Ini Untuk pusat Perbelanjaan Masyarakat Belakang Padang, yang ingin Berdagang. Namun yang baru terdaftar dalam Penandatangan Pendaftaran ini hanya sekitar 24 KK.

“Didalam Penandatangan Pendaftaran ini juga tidak Semua kemungkinan mendapatkan Tempat untuk pusat perbelanjaan nantinya, dikarenakan hal-hal yang Perlu diperhatikan karena situasi dan kondisi kita saat ini sedang dalam tahap pemulihan covid-19 ,Untuk itu Kita juga saling menjaga agar Kec. Belakang Padang ini terhindar dari covid-19. Maka dari itu kita juga melaksanakan Prokes saat masyarakat Kec. Belakang sudah mulai beraktivitas perdagangan nantinya.” Ujar Kapolsek”.

Adapun penerima kios dipasar induk Kec. Belakang padang sebanyak 24 KK dengan Sistem penempatan kios dilakukan melalui secara undi sementara itu Masyarakat yang menempati kios di pasar induk Kec. Belakang Padang diberi waktu kontrak selama -+ 2 tahun untuk dapat dipersentase kan hasil dari pendapatan tersebut.

Sekira Pukul 13.30 wib kegiatan selesai diaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Previous articleKAPOLSEK DAN ANGGOTA POLSEK BELAKANG PADANG MONITORING KEGIATAN KHITANAN MASSAL 450 ANAK SE-WILAYAH RIAU DAN KEPRI OLEH YAYASAN BAITUL MAAL DI KANTOR PLN KEC. BELAKANG PADANG KOTA BATAM TAHUN 2021
Next article8 WARGA PULAU DI VAKSIN DALAM PELAKSANAAN NASI KAPAU (VAKSINASI JANGKAU PULAU) DI UPT PUSKESMAS BELAKANG PADANG