Home Berita Terkini Kapolsek Belakang Padang Pimpin Apel Operasi Yustisi Prokes Covid-19 Di Mapolsek...

Kapolsek Belakang Padang Pimpin Apel Operasi Yustisi Prokes Covid-19 Di Mapolsek Belakang Padang Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Dan Operasi Aman Nusa II 2020

15
0

Belakang Padang – Operasi Yustisi prokes terus dilaksanakan oleh petugas gabungan yang terdiri dari TNI,Polri serta Satpol PP baik siang maupun malam, terlihat pagi ini melaksanakan operasi yustisi prokes di wilayah Kecamatan Belakang Padang , Kamis , 01/10/2020.

Dalam kegiatan operasi yustisi prokes di ini dipimpin langsung Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, S.H bersama instansi terkait Koramil 05 Belakang Padang dan Satpol PP Kecamatan Belakang Padang.

Sebelum operasi yustisi prokes dimulai dilakukan apel gabungan di Mapolsek Belakang Padang dan diberikan arahan dalam bertindak dalam operasi yustisi prokes oleh Kapolsek Belakang Padang.

Kapolsek mengatakan , Kami tak kan pernah lelah dan akan terus melakukan operasi yustisi prokes sampai masyarakat disiplin protokol kesehatan dengan 4 M (Mmencuci tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan).

“Pihak Kepolisian meminta kepada masyarakat terutama Warga Kec.Belakang Padang agar paham dan mengerti dengan keadaan saat ini terkait situasi dan kondisi Penyebaran Covid-19” Himbaunya

Operasi gabungan dalam rangka operasi yustisi prokes Covid-19 kali ini di laksanakan di Pelabuhan antar pulau Belakang padang dengan hasil ditemukan 2 (Dua) pelanggar tidak menggunakan masker, dengan dilaksanakan kegiatan ini berharap masyarakat disiplin protokol kesehatan menjelang Pilkada serentak tahun 2020 .

Previous articlePOLRESTA BARELANG DAN POLSEK JAJARAN LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA SECARA VIRTUAL
Next articlePOLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM TERUS BERI HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT