Home Berita Terkini KAPOLSEK GALANG HADIRI KEGIATAN PERESMIAN LISTRIK DESA TAHUN 2021 DI KAMPUNG TIGA...

KAPOLSEK GALANG HADIRI KEGIATAN PERESMIAN LISTRIK DESA TAHUN 2021 DI KAMPUNG TIGA PUTRI KEL. REMPANG CATE KEC. GALANG DALAM RANGKA PENINGKATKAN RASIO ELEKTRIFIKASI KOTA BATAM

155
0

GALANG -Pada hari Rabu tanggal 15 Desember 2021 Sekira Pukul 11.20 Wib s/d 12.35 Wib bertempat di Kampung Pantai Tiga Putri Kel. Rempang cate Kec. Galang telah berlangsung Kegiatan Peresmian Listrik Desa Tahun 2021 di Kampung Tiga Putri Kel. Rempang cate Kec. Galang dalam rangka Peningkatan Rasio Elektrifikasi kota Batam yang dihadiri Gubernur Kepri dan masyarakat Kel. Rempang cate.

Turut hadir dalam kegiatan Gubernur Kepri Bpk. Anshar Ahmad,Asisten II Pemprov Kepri Bpk. Samsul Bahrum,Staf Ahli Kesra Prov Kepri Bpk. Mahadi Rahman,Kadis Pertambangan dan Energi Prov. Kepri Bpk. Hendri,Direktur Bisnis dan Pengembangan usaha PT. PLN Batam Bpk. Buyung Abdul Zalal, M. BA, Camat Galang diwakili Bpk. Mujamil, S.Sos,Kapolsek Galang AKP Sulam, S.H,Danramil Galang Kapten Inf Janawar,Lurah Rempang cate Bpk. FahmI, GM Service Bisnis Unit PT. PLN Batam Bpk. Ahmad Sauki,Executive Vice Prisiden Comersial PT. PLN Batam Bpk. Danil Lestanto,SMR Batu Aji PLN Batam Ibu Pita Sri Ulina,Ketua LAM Galang Bpk. Rahmad,Ketua LPM Kec. Galang Bpk. Suherman,Perangkat RW dan RT Kel. Rempang cate,Staf Pemprov. Kepri,40 orang Tim PT. PLN Batam dan Tomas, Toga dan -+ 50 orang warga Kampung Tiga Putri Kel. Rempang cate Kec. Galang.

Kapolsek Galang Akp Sulam,SH mengatakan Pelaksanaan ini merupakan Pengalokasikan pengaliri listrik di 14 desa – desa di Wilayah Kecamatan Galang,Lebih dari 400 desa di Wilayah Provinsi Kepri juga akan di aliri arus listrik sampai akhir tahun 2021 ini.

“Tujuan kegiatan ini untuk memberikan pelayanan merata terutama kepada masyarakat Hinterland yang ada di kota Batam terutama mengenai aliran listrik”. Jelas Kapolsek”.

Peresmian listrik desa Tahun 2021 ditandai dengan cara menekan tombol aliran listrik oleh Gubernur Kepri dengan dilanjutkan Peninjauan aliran listrik di rumah perwakilan warga Kampung Tiga Putri.

Pukul 12. 35 Wib kegiatan selesai dilaksanakan dan rombongan Gubernur Kepri kembali ke kota Batam. Selama kegiatan berlangsung terdapat situasi aman dan kondusif

Personil PAM Dipimpin oleh Kapolsek Galang AKP Sulam, S.H dengan kuat personil sebanyak 5 orang Polsek Galang.

Previous articleCegah Karhutla, Anggota Polsek Galang Sosialisasi Ajak Warga Jaga Hutan Dan Lahan Kosong
Next articlePolsek Galang Laksanakan Operasi Yustisi Monitoring Pelanggar Protokol Kesehatan Malam Hari