Home Polsek Galang Kapolsek Galang Hadiri Rakor Upika Galang Hadapi Pilkada Tahun 2020

Kapolsek Galang Hadiri Rakor Upika Galang Hadapi Pilkada Tahun 2020

13
0

Kapolsek Galang AKP Herman Kelly bersama Camat Galang Ute Rambe dan unsur pimpinan lainnya gelar rakor Upika kecamatan Galang menghadapi Pilkada tahun 2020 di Wilayah ini.

Rapat yang dipimpin Camat Galang itu, diadakan pada hari Rabu tanggal 02 Desember 2020 sekira Pukul 10.00 wib s/d 11.00 wib bertempat di Aula Kantor Camat Galang, Jalan Bathin Limat No 24, Galang, Batam.

” Iya benar, ada kegiatan Rapat Koordinasi UPIKA Kecamatan Galang menghadapi Pilkada Tahun 2020 di Wilayah Kecamatan Galang yang dihadiri unsur pimpinan Kecamatan, ” ujar Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur, S.IK, MH, Rabu (2/12/2020) siang.

Camat, Kapolsek dan Upika kecamatan Galang dalam kegiatan rakor Upika kecamatan Galang menghadapi Pilkada tahun 2020, Rabu (2/12/2020). (Photo:dok/polsek)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Galang Ute Rambe, Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, Danramil Galang diwakili Serda Zulhamsyah, Kepala Puskesmas Galang diwakili Kabag TU Candra.

Termasuk hadir juga Ketua PPK Galang Mulyadi, Ketua Panwas Galang Samsudin, PS Kanit Intelkam Polsek Galang Bripka Tommi MS, Banit Intelkam Polsek Galang Bripka Andri Fauzan dan Anggota PPK Galang Yusrizal, dan Wisnu C Deswara.

Susunan acara diawali dengan Pembuka, dilanjutkan Penyampaian oleh Ketua PPK Galang, Penyampaian oleh Panwaslu Galang, Penyampaian oleh Kapolsek Galang dan diakhiri dengan Penyampaian Notulen rapat serta penutup

Kapolsek Galang AKP Herman Kelly yang ikut dalam kegiatan tersebut, menuturkan hasil Rapat Koordinasi, pertama memutuskan Gudang penyimpanan logistik Pilkada Tahun 2020 berada di Gudang Kantor Camat Galang Jln Bathin Limat No 24 Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang.

Camat, Kapolsek dan Upika kecamatan Galang dalam kegiatan rakor Upika kecamatan Galang menghadapi Pilkada tahun 2020, Rabu (2/12/2020). (Photo:dok/polsek)

Baik itu, mulai dari Pergeseran / pendistribusian logistik Pilkada tahun 2020 dari KPU Batam ke PPK Galang maupun pergeseran kotak suara yang kembali dari PPS ke PPK Galang (setelah pencoblosan).

” Ruang / tempat Pleno tingkat PPK Kecamatan Galang dilakukan di Aula kantor Kecamatan Galang Jln Bathin limat No 24 Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, Kota Batam,” bebernya.

Sedangkan untuk Gudang / tempat penyimpanan logistik Pilkada tahun 2020 di PPS se – Kecamatan Galang berada di kantor Kelurahan se – Kecamatan Galang, Kota Batam.

Jadwal pendistribusian / pergeseran logistik Pilkada Tahun 2020 adalah sebagai berikut;

a. Pendistribusian logistik Pilkada tahun 2020 dari KPU Batam ke PPK Galang dijadwalkan hari hari Sabtu tanggal 05 desember 2020

b. Pendistribusian logistik Pilkada tahun 2020 dari PPK Galang ke PPS se – Galang dijadwalkan hari hari Minggu tanggal 06 desember 2020

c. Pendistribusian logistik Pilkada tahun 2020 dari PPS ke KPPS Galang dijadwalkan hari senin – selasa tanggal 07/08 desember 2020

d. Pergeseran Logistik Pilkada tahun 2020 dari KPPS ke PPS Galang dijadwalkan hari rabu – Kamis tanggal 09/10 desember 2020

e. Pergeseran Logistik Pilkada tahun 2020 dari PPS ke PPK Galang dijadwalkan hari Kamis tanggal 10 desember 2020

  1. Kepala Puskesmas Galang dan Rempang Cate akan melakuan mobile / monitoring ke TPS untuk melakukan pemantauan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan pencoblosan
  2. Kepolisian akan melakukan pengamanan terhadap logistik Pilkada tahun 2020 di gudang penyimpanan logistik PPK Galang maupun di setiap TPS se – Kecamatan Galang.

Dijelaskannya, pada pukul 11.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan dan selanjutnya melakukan pengecekan gudang peyimpanan logistik Pilkada tahun 2020.

” Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung terdapat situasi aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Galang.

Previous articleCamat dan Kapolsek Bersama Upika Cek Gudang Penyimpanan Logistik Pilkada 2020 PPK Galang
Next articlePolisi Beri Pengamanan Kampanye Cawagub No Urut 1 (SINERGI) di Kampung Sembulang Tanjung