Home Polsek Galang Kapolsek Galang Pimpin Pengamanan Kampanye Cagub Kepri No 2 Bersama Masyarakat di...

Kapolsek Galang Pimpin Pengamanan Kampanye Cagub Kepri No 2 Bersama Masyarakat di Pulau Abang

14
0

Batam- Kapolsek Galang AKP Herman Kelly bersama sejumlah anggota melakukan pengamanan kampanye /pertemuan tatap muka Cagub Kepri No. 2 Isdianto bersama masyarakat di Pulau Abang, kecamatan Galang, Kota Batam, Senin (2/11/2020).

Kegiatan Kampanye / pertemuan tatap muka Paslon Cagub Kepri Nomor Urut 2 Isdianto – Suryani (INSANI) yang dihadiri sekitar 50 orang masyarakat Pulau Abang.

Penanggung Jawab Pengamanan (PAM) Kapolsek Galang AKP Herman Kelly dan sedangkan Penangggung Jawab kegiatan Tokoh masyarakat Pulau Abang M. Aris.

” Iya benar, pada hari Senin tanggal 02 November 2020 sekira pukul 09.00 wib s/d 10.30 wib bertempat di Kampung Pulau Abang RT 002 RW 001 Kelurahan Pulau Abang, Kecamatan Galang telah berlangsung Kegiatan Kampanye / pertemuan tatap muka Paslon Cagub Kepri Nomor Urut 2 Isdianto – Suryani (INSANI) yang dihadiri sekitar 50 orang masyarakat Pulau Abang,” ujar Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur, S.IK, MH, Senin (2/11/2020).

Kapolsek Galang AKP Herman Kelly bersama anggota Polsek Galang Pengamanan kegiatan kampanye calon Gubernur Kepri No. 2 di Pulau Abang. (photo:dok/polsek)

Personil pengamanan dipimpin Kapolsek Galang dengan melibatkan personil Aiptu Nofrizal, Aiptu Affendri, Bripka Tommi MS, Bripka Wahyudi, Bripka Rudi Wibowo, Bripka Iswandi, Bripka Fauzan, Bripka Harmoko dan Briptu Rio Fernanda

Hadir dalam kegiatan Isdianto, S. Sos, MM, Andi Anhar Chalid (Tim Pemenangan), Endi Maulidi (Tim pemenangan) dan 10 orang Tim pemenangan, Pengawas Kelurahan Pulau Abang Samsul Arifin, Sauk (Tokoh masyarakat Pulau Karas) dan sekitar 50 orang masyarakat Pulau Abang.

Rangkaian kegiatan yang dihimpun,Pukul 09.30 wib rombongan Paslon Cagub Kepri Nomor urut 2 Isdianto – Suryani (INSANI) tiba di Pulau Abang, Pembukaan, Doa dan sambutan oleh Tomas Pulau Abang M Aris.

Dilanjutkan dengan kata sambutan Oleh Cagub Kepri Nomor Urut 2 Isdianto. Ia mengucapkan terima Kasih kepada tokoh masyarakat pulau Abang yang berkenan hadir dalam pertemuan tatap muka dan bersilaturahmi dengannya.

” Dalam Pilkada tahun 2020 ini kami kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur kepri dengan nomor urut 2,”kata Isdianto.

Isdianto mengaku akan berbuat yang terbaik untuk pembangunan di Kepri dan memajukan sumber daya manusia di Kepulauan Riau.

Iapun bertekad ingin melanjutkan perjuangan lima tahun kedepan untuk membangun kepri termasuk untuk menciptakan lapangan kerja di segala aspek dan biaya sekolah gratis

“Kami mohon restu dan dukungan dari masyarakat di Pulau Abang dan masyarakat kecamatan Galang pada Pilkada tahun 2020,” pinta adik Kandung HM. Sani (Alm) itu.

Ia pun mengajak masyarakat yang hadir, jangan lupa untuk pada saat Pilkada Tahun 2020 mencoblos Isdianto-Suryani di nomor urut 2 untuk kembali menjadi Gubernur Kepulauan Riau

Dilanjutkan kemudian dengan sesi Tanya jawab, Photo bersama dan Penutup.

Kapolsek Galang AKP Herman Kelly menyampaikan pada pukul 10.30 WIB kegiatan selesai dilaksanakan dan Pukul 11.00 WIB rombongan bergerak ke Pulau Karas Kelurahan Karas, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Previous articlePolsek Galang Support Pengamanan Kampanye Isdianto-Suryani, Cagub Kepri No Urut 2 di Pulau Karas
Next articlePolisi Lakukan Pengamanan Kampanye Cawagub Kepri No Urut 2 di Pasir Panjang Rempang Cate