Home Polsek Galang Kapolsek Galang Serahkan Kue HUT TNI ke Posal dan Koramil 04/Galang dan...

Kapolsek Galang Serahkan Kue HUT TNI ke Posal dan Koramil 04/Galang dan Pemasangan Papan Ucapan

15
0

Batam- Kapolsek Galang AKP Herman Kelly serahkan kue ulang tahun HUT TNI Ke 75 secara simbolis kepada Perwakilan Koramil 04/Galang dan Pos TNI AL Galang.

Selain itu, sebagai bentuk sinergitas TNI- Polri, personil Polsek Galang juga melakukan pemasangan papan ucapan HUT ke 75 TNI di Mako Koramil 04/Galang.

Kapolsek Galang AKP Herman Kelly menghadiahi kue untuk Personil Pos TNI AL Galang dalam rangka HUT TNI ke 75 yang jatuh pada hari ini. (Photo:dok/polsek)

Pada hari Senin tanggal 05 Oktober 2020 sekira pukul 09.35 – 12.00 WIB, di Mako Koramil 04/ Galang dan Pos TNI AL Galang telah dilaksanakan penyerahan kue secara simbolis dari Kapolsek Galang kepada Perwakilan Koramil 04 Galang dan Perwakilan Pos TNI AL Galang serta pemasangan papan ucapan Hut TNI di Mako Koramil 04 Galang.

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, Ps. Kanit Provos Polsek Galang Aipda Nofrizal, Ps. Kanit Shabara Polsek Galang Bripka N. Anton, Ps. Kanit Reskrim Polsek Galang Aiptu Affendri, S.H, Ps. Kanit Binmas Polsek Galang Aipda Yohannes S. Banit Intelkam Polsek Galang, Brigadir Riduwan, Personil Koramil 04 Galang dan 3 Personil Pos TNI AL.

Kapolsek Galang AKP Herman Kelly bersama anggota Polri dan TNI poto bersama dengan latar papan ucapan HUT TNI ke 75. (Photo:dok/polsek)

Sambutan Perwakilan Pos TNI AL Galang mengucapakan terima kasih kepada Polsek Galang yang telah datang ke Pos TNI AL Galang dan mengucapkan HUT TNI yang ke – 75.

“Kami mengucapkan sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polsek Galang dan semoga kekompakan ini terus terjalin,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Galang AKP Herman Kelly mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-75 semoga untuk kedepannya TNI tetap kompak dan sukses selalu.

Perwakilan Koramil 04/Galang menerima Kue HUT TNI ke 74 dari Kepolisian yang diserahkan Kapolsek Galang AKP Herman Kelly (Photo:dok/polsek)

“Serta tetap junjung kebersamaan dan kekompakan antar lembaga / antar instansi sehingga NKRI kita kuat,” kata Kelly.

Selain itu, Polsek Galang di Koramil 04 Galang juga melakukan pemasangan Papan Ucapan Hut TNI ke -75 dan Pemberian Kue Ulang Tahun dari pihak kepolisian.

Sambutan Perwakilan Koramil 04 Galang mengucapkan terima kasih kepada Polsek Galang yang telah datang ke Koramil 04 Galang dan mengucapkan HUT TNI yang ke – 75.

“Pimpinan kami yaitu Danramil meminta maaf karna tidak berada ditempat dikarenakan ada kegiatan Satuan dan juga mengucapkan sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Polsek Galang dan semoga kekompakan ini terus terjalin,” ungkapnya.

Senada Kapolsek Galang AKP Herman Kelly mengucapkan
Selamat HUT TNI yang ke-75 semoga untuk kedepannya TNI tetap kompak dan sukses selalu.

“Tetap junjung kebersamaan dan kekompakan antar lembaga / antar instansi sehingga NKRI kita kuat,” ungkapnya.

Sekira pukul 12.00 Wib kegiatan selesai, situasi aman terkendali dan mengedepankan protokol kesehatan covid 19.

Previous articleKapolsek Galang Hadiri Rakor Tentang Titik APK Bersama Upika dan Timses Paslon Pilkada Serentak
Next articlePolsek Sekupang melaksanakan pengamanan serta berikan himbauan protokol kesehatan kepada jemaat gereja Toraja Tiban III