Home Berita Terkini Kedatangan Penumpang Melalui Pelabuhan Domestik Sekupang Masih Ramai

Kedatangan Penumpang Melalui Pelabuhan Domestik Sekupang Masih Ramai

22
0

Hingga Hari Kamis 13 Juni 2019 jumlah penumpang yang datang ke batam yang melalui pelabuhan domestik sekupang masih ramai.Penumpang yang datang hari ini didominasi oleh kedatangan dari Kota Dumai Dan Buton.

Terpantau kapal yang datang tidak hanya sandar di dermaga kedatangan, namun sebagian juga bersandar di dermaga keberangkatan hal ini disebabkan oleh masih ramainya penumpang yang datang sehingga harus menggunakan dermaga keberangkatan guna mengantisipasi penumpang tidak berdesakan.

Sebagai pengemban fungsi keamanan di wilayah pelabuhan Polsek kkp Batam dalam hal ini Kapolpos pelabuhan domestik sekupang Aiptu Hendri Harahap dan anggota melaksanakan pengamanan baik kedatangan kapal dan keberangkatan kapal guna mengantisipasi kepadatan dan antrian penumpang baik di ruang tunggu keberangkatan dan pintu kedatangan pelabuhan domestik sekupang.

sebagai informasi bahwa jumlah penumpang yang melalui pelabuhan domestik sekupang pada hari ini Kamis 13 Juni 2019 yaitu penumpang berangkat 1955 orang dan penumpang turun berjumlah 4812 orang.

Previous articlePelaku Penikaman Berhasil ditangkap Oleh Tim Macan Polsek Lubuk Baja
Next articleKM KELUD DARI TG PRIOK SANDAR DI PELABUHAN BATU AMPAR