Home Polsek Galang Kegiatan Bakti Sosial Polsek Galang Peduli Covid-19, untuk Anggota Polri, Bhayangkari dan...

Kegiatan Bakti Sosial Polsek Galang Peduli Covid-19, untuk Anggota Polri, Bhayangkari dan PHL di Wilayah RSKI

14
0

Batam-Polsek Galang. Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Galang dalam rangka Peduli Covid -19 kepada seluruh anggota Polri, Bhayangkari dan PHL yang mendapatkan perawatan dan dalam masa isolasi di RS Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19, Pulau Galang, Kota Batam.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan merupakan salah satu wujud dalam memberikan dukungan moril, rasa kebersaman dan meningkatkan kepedulian antar sesama ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Galang AKP Herman Kelly.

Kepada sejumlah keluarga besar Polri yang sedang dalam masa isolasi dan dirawat di rumah sakit di kawasan objek wisata eks Camp Vietnam tersebut, Polsek Galang dalam hal ini, menyerahkan beberapa paket yang berisi dua kotak susu beruang (Bear Brand), dua kotak minuman You C1000 dan Buah Naga segar siap konsumsi.

Kapolsek Galang AKP Herman Kelly bersama anggota melaksanakan Serah Terima Bantuan dalam kegiatan bakti sosial peduli Covid-19 di RSKI Pulau Galang, Kota Batam

“Iya benar, Polsek Galang hari ini melakukan bakti sosial untuk anggota Polri, Bhayangkari dan PHL dengan menyerahkan bantuan berupa Susu Bear Band (susu beruang) dan Minuman you C1000 serta Buah Naga yang amat sangat layak untuk di konsumsi guna menunjang stamina dan menambah imun tubuh bagi saudara-saudari kita yang sedang menjalani perawatan,” tutur Kapolesta Barelang Kombes Pol Purwadi W Anggoro.

Kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka Peduli Covid-19 tersebut dihadiri oleh Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, PS Kanit Provost Polsek Galang Aipda Nofrizal, Banit Patroli Polsek Galang Bripka Eko M dan PS. Kasium Polsek Galang Brigadir Arif Fullah.

Terkait aturan yang ketat dan SOP yang ada serta protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku, pemberian bantuan dari Polsek Galang tersebut, dititipkan kepada Penjagaan Pos RSKI Galang, untuk selanjutnya akan disalurkan kepada anggota Polri, Bhayangkari dan PHL Polri yang dirawat di rumah sakit tersebut.

“Pemberian bantuan kita titipkan kepada Penjagaan Pos RSKI Galang dan akan di salurkan kepada anggota Polri, Bhayangkari dan PHL Polri yang dalam masa iisolasi di sana,” ujar Purwadi didampingi Kapolsek Galang AKP Herman Kelly dan Kasubbag Humas Polsek Galang AKP Betty Novia.

kemudian ia mengatakan bahwa selama kegiatan bakti sosial berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Previous articleUnit Patroli Polsek Nongsa Himbau Sekuriti Lebih Waspada
Next articleSinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Galang Serahkan 1200 Masker dari Polresta Barelang untuk Yonif Marinir 10/SBY