Home Berita Terkini KEGIATAN CIPTA KONDISI GABUNGAN POLSEK DALAM RANGKA HIMBAUAN SITUASI KAMTIBMAS

KEGIATAN CIPTA KONDISI GABUNGAN POLSEK DALAM RANGKA HIMBAUAN SITUASI KAMTIBMAS

14
0

Bengkong – Pada hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2020 sekira pukul 23.00 telah dilaksanakan apel Cipta Kondisi yang terdiri dari Personel Polsek Bengkong, Lubuk Baja dan Batu Ampar. Dan sebagai Penanggung Jawab Kapolsek Lubuk Baja, Kapolsek Batu Ampar dan Kapolsek Bengkong.

Adapun Kegiatan Patroli Cipkon Dipimpin oleh AKP FELIK MAUK, SH / Waka Polsek Lubuk Baja, IPTU ROSYID / Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja, AIPDA ICUK SUGIANTO, SH / Ps. Kapolsubsektor Sei Jodoh Batu Ampar dan AIPTU ARMANSYAH / Kanit Provost Polsek Bengkong, dengan kekuatan Personil : Sebanyak 24 orang.

Sasaran Razia Cipkon adalah Kriminalitas, C3 (Curas, Curat & Curanmor), Himbauan Protokol Kesehatan, Premanisme, dan Balap Liar, dan yang menjadi Lokasi / Route Yang Dilalui Polsek Lubuk Baja, Windsor dan sekitarnya, Nagoya sekitarnya, Polsek Batu Ampar, Kampung Bule, Bukit Senyum dan sekitarnya, Polsek Bengkong, Top 100 Bengkong dan sekitarnya.

Cara Bertindak yaitu Patroli atau Mobiling, Himbauan Kamtibmas, dan Himbauan protokol kesehatan.

Tindakan Kepolisian Melakukan himbauan kepada warga agar tidak kumpul-kumpul sampai larut malam untuk mencegah Penyebaran Covid -19, Melakukan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat / pemuda-pemudi yg masih nongkrong dan menggunakan masker untuk Mencegah penyebaran Covid -19.

Hasil Kegiatan Razia Cipkon Terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Melakukan teguran lisan terhadap muda mudi serta masyarakat yang tidak memakai masker, Masyarakat yang berkumpul. membubarkan diri dan pulang kerumah masing masing.

Previous articlePolsek Batam Kota laksanakan Pengamanan Kegiatan Ibadah Minggu Di Gereja GBI Tabgah.
Next articlePERSONEL POLSEK BENGKONG MELAKSANAKAN PENGAMANAN KAMPANYE