Home Berita Terkini Kegiatan Fun Ride Amati XC 2019 Berlangsung Aman dan Lancar.

Kegiatan Fun Ride Amati XC 2019 Berlangsung Aman dan Lancar.

23
0

Hari minggu tanggal 21 juli 2019 sekitar pukul 06.00 wib, jajaran Polsek Batuaji kembali melaksanakan pengamanan yakni kegiatan fun ride amati xc 2019 di perumahan buana park kelurahan kibing.

Pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA. bersama dengan kuranglebih 20 (duapuluh) personil.

Sebelum acara dimulai yang akan dibuka oleh Bapak Wakapolda Kepulauan Riau Brigjen Drs. Yan Fitri Halimansyah, S.H. bersama-sama dengan beberapa Pejabat Utama Polda Kepri, personil pengamanan sudah menempati tempat-tempat yang sebelumnya sudah diplot oleh bapak Kapolsek guna memperlancar jalur yang akan dilintasi oleh para peserta dari komunitas-komunitas sepeda kota batam,komunitas sepeda dari malaysia, komunitas sepeda dari singapore, komunitas sepeda dari bintan, komunitas sepeda dari tanjung pinang termasuk komunitas sepeda dari Polda Kepri ikut memeriahkan acara tersebut.

Sebagai penanggungjawab acara adalah bapak Lufti dan sebagai ketua panitia adalah bapak Arif Yulianto.” tidak hanya kegiatan bersepeda bersama, akan dibarengi dengan panggung hiburan dan kami akan menyediakan lucky draw” ungkap Ketua Panitia.

“setiap kegiatan yang ada diwilayah kec.batuaji, personil kami wajib hadir untuk melaksanakan pengamanan guna memperlancar dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan bersama” ujar Kapolsek Batuaji

Sekitar pukul 12.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan terkendali.

Previous articleFestival Hijau 2019,ATB-BP Batam- Polsek Sekupang dalam bentuk gowes dan penanaman pohon
Next articleSholat Jum’at di Masjid Agung Batam, Kapolsek Batam Kota beri himbauan kepada jamaah