KEGIATAN PENINJAUAN POSKO PPKM MIKRO DI WILKUM POLSEK BELAKANG PADANG OLEH TIM PENGAWAS DAN EVALUASI POSKO PPKM POLRESTA BARELANG

17

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Belakang Padang – Pada hari Sabtu tanggal 29 Mei 2021 sekira pukul 09.30 wib, bertempat di Posko PPKM Mikro Kp. Tanjung RT.001 RW.004 Kel. Tanjung Sari Kec. Belakang Padang telah dilaksanakan Pengecekan Posko PPKM oleh TIM pengawas dan evaluasi Posko PPKM Polresta Barelang.

Hadir dalam kegiatan ini Kabagren Polresta Barelang Kompol Ismail Efendi, Camat Belakang Padang Yudi Admajianto S.STP, Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, S.H., Kasium Polresta Barelang AKP Darwin Rizal, Kasubbagdalprograr Bagren Polresta Barelang AKP Darso, Danramil 05 Belakang Padang Kapten Inf Edi Rasmuji , Kapuskesmas Belakang Padang dr. Sri Fetra Netty, Lurah Tanjung Sari Amir Kasim, S.Pd.I, Babinsa Kel. Tanjung Sari Koptu Roni Sitorus, Personil Polsek Belakang Padang
dan Ketua RT.001 RW. 004 Ibu Rawiyah

Adapun Lokasi pengecekan Posko PPKM Mikro berlokasi di Kp. Tanjung Rt. 001 Rw. 004 Kel. Tanjung Sari, Kec. Belakang Padang.

Kapolsek Belakang Padang mengatakan tujuan pengecekan, pengawasan dan evaluasi ini adalah untuk mengetahui
kegiatan apa saja yang telah dilaksanakan oleh Posko PPKM yang sudah didirikan .

“pengertian dari PPKM sekala mikro adalah pemberlakuam pembatasan kegiatan masyarakat dimulai dari tingkat yang paling bawah yaitu RT dan RW dengan melaksanakan 3T Testing,Tracing,Treatmen dan Agar warga yang terpapar Covid-19 di lokasi tersebut tidak bertambah dan semuanya sembuh dan Sebagai tempat edukasi tentang Covid- 19 dan patuh terhadap protokol kesehatan”. Ucap Kapolsek.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.