KKYD Sat Samapta Polresta Barelang di Wilkum Polresta Barelang

20

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hari ini jumat (25/05/2108) sore hari, berbeda dengan hari-hari biasanya. Jajaran Sat Samapta Polresta Barelang turun dengan menggunakan kendaraan sepeda motor trail nya. Yang langsung dipimpin oleh Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.Sos.

Tampak Kasat Samapta sedang memberikan arahan kepada anggota didepan Kantor Sat Samapta Polresta Barelang, yang dimana sedang dilakukan apel persiapan patroli.

Dalam arahannya, Kasat Samapta mengatakan kalau kegiatan ini harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, Walaupun sedang dalam suasana bulan puasa/bulan suci ramadhan.

“Seharusnya kita semakin semangat walaupun kita sedang berpuasa, sehingga tercapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Sasaran dari patroli kali ini adalah untuk mengecek tempat – tempat penjual petasan ilegal yang tidak memiliki surat izin berjualan dan melakukan pengamanan ditempat pasar-pasar tumpah yang ada di wilayah hukum Polresta Barelang.

Karena sudah banyaknya laporan dari masyarakat kepada pihak kepolisian bahwasanya banyak sekali pedagang-pedagang petasan ilegal dipinggir jalan raya yang tidak memiliki surat izin jualan yang berjualan.

Semoga dengan semakin rajinnya pihak kepolisian melakukan kegiatan ini, kita warga Batam pun dapat menikmati suasana lebaran yang aman dan kondusif dikota Batam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.