Home Berita Terkini LAGI, POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI PELABUHAN

LAGI, POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI PELABUHAN

23
0

Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Kembali melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di beberapa pelabuhan di Batam di antaranya Pelabuhan Internasional Sekupang, Pelabuhan Domestik sekupang dan Pelabuhan Beton Sekupang Batam selasa 07 April 2020.

Penyemprotan ini sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di Batam serta sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Kawasan Pelabuhan Batam di setiap pelabuhan pelabuhan yang berada di Batam baik internasional Maupun Domestik ujar Kapolsek KKP Batam AKP SYAIFUL BADAWI SIK.

Penyemprotan Disinfektan di lakukan di sekitar lobi Pelabuhan, ruang tunggu penumpang, mushola dan juga kapal-kapal penumpang serta Toilet dan dermaga pelabuhan.

Kita akan terus rutin melakukan kegiatan seperti ini baik di pelabuhan internasional maupun domestik dan kita akan terus berjuang melawan Covid 19 sesuai dengan ploting masing masing sesuai perintah yang telah di buat, serta kita berikan pelayanan terbaik pada masyarakat khususnya yang berada di pelabuhan Batam.

Previous articleBakti Sosial, Polsek Batam Kota Bagikan Sembako dan Nasi Kotak Untuk Masyarakat.
Next articlePolsek Lubuk Baja Memberikan Himbauan Supaya Jangan Mudik Dulu Serta Selalu memakai Masker