Laksanakan Operasi Yustisi, Polsek Belakang Padang Sasar Pelanggar Prokes Yang Masih Tidak Patuhi Protokol Kesehatan Saat Beraktifitas Di Luar Rumah

23

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang terus Monitoring pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 di Kec.Belakang Padang dalam pelaksanaan Operasi Yustisi . Senin, 07/06/2021.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk Pendisiplinan Pelanggar Prokes Covid-19 dalam pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH mengatakan , Kegiatan Operasi Yustisi ini selalu kita laksanakan mulai dari pagi maupun malam , Kita juga bekerja sama melaksanakan kegiatan ini bersama Koramil dan Instansi terkait yang ada di Kec Belakang Padang .

“Hasil pelaksanaan Operasi Yustisi hari ini masih kita dapati 2 (dua) pelanggar Prokes tidak menggunakan masker selanjutnya kita data di buku yustisi , semoga dengan kegiatan ini pendisiplian Protokol Kesehatan menjadi kebiasaan dan selalu di terapkan oleh Masyarakat terutama Warga Kec.Belakang Padang.” Ucap Kapolsek.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.