Home Berita Terkini LAKSANAKAN PATROLI MALAM GUNA CEGAH TINDAK KEJAHATAN DI BANDARA HANG NADIM BATAM.

LAKSANAKAN PATROLI MALAM GUNA CEGAH TINDAK KEJAHATAN DI BANDARA HANG NADIM BATAM.

4
0

Kawasan Bandara Hang Nadim Batam, dimalam hari tidak banyak aktifitas dikarenakan jadwal penerbangan sudah berakhir sekitar pukul 18.00 Wib, sehingga dikhawatirkan adanya kegiatan-kegiatan mencurigakan di kawasan Bandara Hang Nadim Batam.

Piket patroli batara biru bandara dipimpin Pawas Aipda Nasib Hutasoit melaksanakan patroli malam untuk memantau sepuataran bandara hang nadim agar terlihat bahwa tugas Polri nyata dan selalu sigap dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Adapun tempat-tempat yang dilakukan patroli yaitu terminal kedatangan, terminal keberangkatan, area parkir, teminal cargo dan juga seputaran bundaran rajawali. Saat di area parkir didapati banyak kendaraan baik rod dua maupun roda empat yang sengaja diparkirkan inap oleh pemilikinya karena ditinggal keluar kota Batam. Sehingga perlu diantisipasi adanya orang-orang mencurigakan yang dicurigai untuk antisipasi adanya kejahatan di seputaran bandara hang nadim.

Selama pelaksanaan patroli malam, negatif ditemukan kejahatan jalanan dan kepada setiap orang yang dijumpai di Bandara Hang nadim telah diberikan himbauan agar tidak melakukan aktifitas diluar rumah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Previous articleINDAHNYA BERBAGI, POLSEK BATAM KOTA BAGIKAN PAKET MAKANAN KEPADA MASYAKAT
Next articleKEDATANGAN KETUA MAHKAMAH AGUNG DAN WAKIL KETUA MA DI TERMINAL VVIP BANDARA INTERNATIONAL HANG NADIM BATAM.