Home Berita Terkini Long Weekend, Polsek Belakang Padang Laksanakan Operasi Yustisi Perwako No.49 TH...

Long Weekend, Polsek Belakang Padang Laksanakan Operasi Yustisi Perwako No.49 TH 2020 Buru Pelangggar Prokes Tidak Menggunakan Masker

10
0

Belakang Padang – Polsek Belakang Padang Laksnakaan Oprasi Yustisi buru pelanggar Protokol kesehatan tidak menggunakan masker di Pantai Pasir Putih Kec.Belakang Padang. Sabtu, 31/10/2020

Kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran pengunjung dari batam dan warga setempat yang ingin berekreasi ketempat wisata seperti pantai pasir putih , antisipasi pelanggar Protokol kesehatan seperti tdak menggunakan masker dimasa pandemi Covid-19.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH mengatakan Pendisiplinan dan monitoring Pelanggar protokol kesehatan Covid-19 akan dilakukan secara rutin, mengingat libur panjang yang dilaksnaakan oleh masyarakat saat ini untuk mencegah pelanggar Prokes dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Di dapati sebanyak 1 (Satu) orang masyarakat yang masih melanggar dan belum mematuhi Prokes dengan tidak menggunakan masker dan selanjutnya di data dan diberi teguran kepada pelanggar “. Ucap Kapolsek.

Previous articlePolsek Belakang Padang Himbau Masyarakat Untuk Pakai Masker
Next articlePOLSEK BATU AMPAR KEMBALI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI