Home Berita Terkini Mantapkan Prokes Covid-19 Di Wilayahnya , Polsek Belakang Padang Gencarkan Operasi Yustisi...

Mantapkan Prokes Covid-19 Di Wilayahnya , Polsek Belakang Padang Gencarkan Operasi Yustisi Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Dan Operasi Aman Nusa II 2020

11
0

Belakang Padang – Polsek Belakang Padang berkolaborasi deengan Koramil 05 Belakang Padang serta Instansi terkait melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Dan Operasi Aman Nusa II 2020 . Selasa, 29/9/2020.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Personel Polsek Belakang Padang di wilkum Polsek Belakang Padang seperti Pelabuhan, pasar dan tempat keramaian lainnya , guna untuk mengantisipasi Pelanggar Prokes serta penyebaran dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas juga selalu memberikan himbauan dalam pencegahan Covid-19 dengan mensosialisasikan 4M ( Mmencuci tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan).

“Saya juga berpesan kepada pelaksana Operasi Yustisi agar melaksanakan kegiatan ini dengan Tegas dan Humanis serta kita tidak lupa memberikan edukasi kepada Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan” Jelas Kapolsek

Tambah Kapolsek , Adapun Hasil pelaksanaan Operasi Yustisi hari ini ditemukan 2 (Dua) Masyarakat yang melanggar Prokes Covid-19 , semoga dengan kegiatan yang rutin kita laksanakan , pendisiplian Protokol Kesehatan menjelang Pilkada serentak Tahun 2020 dikota Batam dan Kec.Belakang Padang dapat berjalan dengan Sejuk Dan Lancar.

Previous articleSaber Pungli, Polsek Batam kota Melalui Bhabinkamtibmas Teluk Tering lakukan sosialisasi Kepada Warga di Suasana Pandemi Covid-19.
Next articleSoliditas Koramil 02 BB-Polsek Batuaji Dan Kec. Batuaji, Rutin Lakukan Operasi Yustisi Perwako Batam.