Home Berita Terkini Memasuki Musim Utara; Kapolsek Batuaji Himbau Pemakaian Life Jacket/Pelampung.

Memasuki Musim Utara; Kapolsek Batuaji Himbau Pemakaian Life Jacket/Pelampung.

23
0

Batuaji – Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA., bersama dengan personil melaksanakan kegiatan sosialisasi pemakaian dan pembagian life jacket/pelampung kepada para penambang pompong dan nelayan yang berada di Kel. Pulau Buluh Kec. Bulang Kota Batam, kamis (14/11/2019) sekitar pukul 10.00 wib.

Himbauan tersebut adalah upaya pencegahan Polsek Batuaji untuk keselamatan transportasi laut karena diseputaran perairan lau Kepulauan Riau sudah memasuki musim utara.

Kapolsek Batuaji menyampaikan kepada para nelayan dan penambang agar selalu memperhatikan penggunaan life jacket baik para penambang itu sendiri maupun para penumpang. Penambang harus lebih mengutamakan keselamatan para penumpang.

“kegiatan ini adalah bentuk kepedulian jajaran Polresta Barelang untuk mencegah adanya korban jika terjadinya kecelakaan transportasi laut” ungkap Kapolsek Batuaji.

“melalui Bhabinkamtibmas kegiatan himbauan pemakaian life jacket akan terus dilaksanakan selama musim utara ini. Saya sudah perintahkan Kapolsusektor Bulang dan para Bhabinkamtibmas agar selalu melakukan kontrol dan monitoring dipelabuhan-pelabuhan rakyat yang ada di Kec. Bulang”tambah Kapolsek Batuaji.

Setelah memberikan himbauan Kapolsek Batuaji memberikan bantuan life jacket kepada para nelayan dan penambang Pulau Buluh sebanyak 15 buah life jacket.

Sekitar pukul 11.00 wib kegiatan selesai dan diakhiri dengan foto bersama dengan para nelayan dan penambang.

Previous articleTim Macan Polsek Lubuk Baja Berhasil Mengamankan Pelaku cabul Anak Di Bawah Umur
Next articleBhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Sambangi Rusunawa Pemko.