MENEKAN PENYEBARAN VIRUS CORONA-19 POLSEK SEKUPANG BERSAMA POLRESTA BARELANG MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI PERUMAHAN TIBAN II

20

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekupang-Polsek Sekupang bersama-sama dengan Polresta Barelang melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di Perumahan Tiban II Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang dalam upaya Menekan Penyebaran Virus Corona-19, Sabtu/29 Mei 2021 pukul 15.00 wib s/d selesai.

Dalam kegiatan penyemprotan di Lokasi Perumahan Tiban II Patam Lestari sebagai Penaggung Jawab adalah Kapolsek Sekupang AKP YUDI ARVIAN, S.H,. S.I.K dan pada kesempatan tersebut hadir juga Kabag Ops Polresta barelang Kompol Sandityo, Kasat Sabara Polresta Barelang Kompol Firdaus, Waka Polsek Sekupang AKP Trimanta beserta personil polresta barelang yang bertugas melakukan penyemprotan dan juga personil polsek sekupang dengan menggunakan Kendaraan 1 (satu) unit AWC Sabara Polresta barelang, 1 (satu) unit Pick Up Sabara Polresta Barelang dan 5 (lima) alat semprot gendong.

Adapun tujuan dari dilkukannya penyemprotan cairan disinfektan di lokasi perumahan Tiban II Patam lestari tersebut dikarenakan di lokasi perumahan tersebut masuk kedalam zona merah penyebaran Covid-19 dan selain itu juga bertujuan untuk menekan penularan dan penyebaran Covid-19 di lingkungan tersebut, serta tidak lupa mengingatkan dan mengajak tokoh dan masyarakat untuk selalu berdisiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan 5M ( Menggunakan Masker,Mencuci tangan,Menjaga Jarak,Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Dilokasi yang berbeda Kapolsek Sekupang AKP YUDI ARVIAN, S.H,. S.I.K menerangkan ” bahwa kegiatan penyemprotan cairan disinfiktan di Tiban II adalah salah satu upaya polri yang juga bagian dari Tim Gugus Tugas penaganan Covi-19 untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 yang saat ini kasus penularannya tinggi di batam khususnya wilayah hukum polsek sekupang, dan mengajak masyarakar untuk salau disiplin dalam penerapan Protkes Covid-19″.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.