Home Berita Terkini Menggunakan Pengeras Suara V8 Polri , Personel Polsek Belakang Padang Himbau...

Menggunakan Pengeras Suara V8 Polri , Personel Polsek Belakang Padang Himbau Warga Agar Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

15
0

Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang sudah melaksanakan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 diantaranya Himbau warga di tempat keramaian yang ada di Kec.Belakang Padang dengan menggunakan Pengeras Suara. Selasa, 12/11/2020.

Untuk mencegah dan memutus rantai Penyebaran Covid-19 , maka dari itu pihak Kepolisian Sektor Belakang Padang Hadir ditengah-tengah warga untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terutama Warga Belakang Padang untuk tetap waspada terhadap Wabah Covid-19.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH mengatakan bahwa Personel Polsek Belakang Padang selalu memberikan himbauan agar mematuhi apa yang menjadi Kebijakan Pemerintah dalam upaya penanganan Wabah covid-19, dengan memperhatikan protokol kesehatan serta upayakan untuk selalu menggunakan masker demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari Kita semua bekerja sama memerangi penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan tetap selalu berdoa agar kita selalu di berikan kekuatan dalam upaya Pencegahan dan Memutus Rantai Penyebaran Covid-19”.ajak Kapolsek.

Previous articlePolsek Pengamanan Pelantikan Dan Pengukuhan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Se-Kecamatan Belakang Padang Pada Pilkada Tahun 2020
Next articlePERSONIL POLSEK KKP BATAM BERI HIMBAUAN PROKES KEPADA MASYARAKAT DENGAN PENGERAS SUARA