Home Berita Terkini Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019, Sat Samapta Lakukan Latihan...

Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019, Sat Samapta Lakukan Latihan Dalmas

27
0

Pada sabtu (31/08) pagi dilapangan upacara Mapolresta Barelang, personil sat samapta Polresta Barelang dan BKO Dit Samapta Polda Kepri melakukan Latihan dalmas rutin setiap sabtunya.

Latihan ini dilakukan dengan tujuan untuk menghadapi rangkaian kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Tahun 2019 pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.sos mengatakan, agar melakukan kegiatan latihan ini dengan sungguh-sungguh dan serius, agar tidak membuang waktu dengan sia-sia, ujarnya saat mengambil apel latihan dalmas.

Ia juga menambahkan, kegiatan positif seperti ini akan terus kita lakukan setiap minggunya dihari sabtu, kalau saat itu memang sedang tidak ada kegiatan yang penting yang dilakukan personil Sat Samapta Polresta Barelang.

Aipda Parlindungan Sitompul bertindak selaku Instruktur Dalmas yang memberikan aba-aba dan contoh gerakan dalmas.

Kanit Pam obvit Ipda Endra pun tidak segan-segan untuk menegur anggota yang melakukan gerakkan yang salah. Ipda Endra sendiri baru saja selesai mengikuti pendidikan kejuruan Dalmas (Dikjur Dalmas) di porong, Jawa Timur.

Kegiatan latihan dalmas ini akan terus kita lakukan setiap sabtu, guna meningkatkan kemampuan personil serta menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Tahun 2019, ujar Kasat Samapta Polresta Barelang.

Previous articleCegah curanmor,polsek sekupang beri himbauan kamtibmas
Next articlePolsek Sekupang sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja di SMP N 56 Tiban lama