Home Berita Terkini MONITORING DAN PENGAMANAN KEGIATAN PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) UNTUK KELURAHAN BENGKONG...

MONITORING DAN PENGAMANAN KEGIATAN PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) UNTUK KELURAHAN BENGKONG LAUT DAN BENGKONG INDAH

15
0

Bengkong – Pada hari Rabu tanggal 23 September 2020 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Kantor Pos Bengkong Kecamatan Bengkong – kota Batam telah berlangsung kegiatan Pengamanan pembagian Bantuan Sosial tunai (BST) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar di Data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) sebagai Penerima bantuan tersebut, untuk hari ini dilakukan Pembagian BST kepada warga Kelurahan Bengkong Laut dan Bengkong Indah dengan Total yang di bagikan sebanyak 414 (empat ratus empat belas) Keluarga Penerima Manfaat (KPM)/KK, dengan Korlap : Yulsariadi (Manajer Pengawasan unit Pelayanan Luar Kantor Pos Batam Center). Dan sebagai Penanggung Jawab Pengamanan adalah Kapolsek Bengkong Akp Yuhendri Januar., S.H., M.Hum.

Petugas Pos akan membayarkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah pusat sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) untuk Tiap tiap KPM (keluarga penerima manfaat)/ KK.

Personel yang melaksanakan adalah Bripka I Gusti Komang dan Brigadir Salman Anggota Patroli Polsek Bengkong. Selain itu juga dilakukan himbauan tentang Protokol Kesehatan yaitu Selalu menggunakan masker, Mencuci tangan dengan air dan sabun, Menjaga jarak dan tidak berkerumun. Ini dilakukan bertujuan untuk mencegah Penyebaran dan Peningkatan Covid 19 Di Kota batam.

Previous articleBhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Dapat Penghargaan dari Kapolresta Barelang
Next articlePolsek Batam Kota Bergabung Dengan Tim Operasi Yustisi 2020 Untuk Mendisplinkan Warga Yang Tidak Menggunakan Masker.