Mutasi Terbaru Personil Polsek Nongsa, Ini Nama-nama Lengkapnya

18

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Polresta Barelang (Batam) melakukan mutasi perwira dan Bintara serta ASN di jajaran Polsek Nongsa, mulai dari Kanit Reskrim, Bhabinkamtibmas  hingga beberapa Bintara.

Ketika dikonfirmasi media, Kapolsek Nongsa melalui Ps. KasiHumas Bripka Jimmi Aritonang, S.H dalam keterangannya menyampaikan mutasi dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolresta Barelang Nomor: STR/56/VII/KEP/2019, tanggal 30 Juli 2019 dan STR/57/VII/KEP/2019, tanggal 30 Juli 2019 yang baru turun hari ini Minggu (04/08/2019)

Adapun Nama-Nama Personil Polsek Nongsa yang Dimutasi :

Kanit Reskrim Ipda Muhammad Hazaquan S.Tr.K diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Reskrim Polsek Lubuk baja, Penggantinya Ipda Yustinus Halawa, S.H., M.H yang sebelumnya Panit 1 Reskrim Polsek Lubuk baja.

Kanit Sabhara Ipda Edi Afriatmoko diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit Sabhara Polsek Bengkong, Penggantinya Iptu Aguswan yang sebelumnya Kanit Sabhara Polsek Galang.

PS. Panit 1 Reskrim Polsek Nongsa Aipda SM Tambunan diangkat  menjadi Banit Sat Sabhara Polresta Barelang, penggantinya Bripka LW. Tambunan, S.H.

Bhabinkamtibmas Kel. Sambau Bripka Tri Maradona diangkat menjadi Banit SPKT Polresta Barelang, penggantinya Aipda Surung Mesriyono Situmorang yang sebelumnya Banit SPKT Polresta Barelang.

Bamin Sium Polsek Nongsa Brigpol A. Rangga dimutasikan sebagai Banit Sat Sabhara Polresta barelang.

Penyidik Pembantu Reskrim PPA Polsek Nongsa Bripda Ardila DP dimutasikan sebagai Penyidik Pembantu Reskrim PPA Polsek Bengkong.

Banit Intelkam Polsek Nongsa Briptu Adilian S dimutasikan sebagai Brigadir Polsek Sekupang.

Banit Reskrim Polsek Nongsa Briptu Setio D dimutasikan sebagai Brigadir Polsek Batu Aji.

Katim Patroli Brigadir Budi Arja, dimutasikan sebagai Brigadir Polsek Batam kota.

Penyidik Pembantu Reskrim Briptu Jemmy Hatmoko dimutasikan sebagai Brigadir Perbatasan Polsek Belakang Padang.

Pengatur Jamjuri dimutasikan sebagai Banum Satbinmas Polresta Barelang.

Kasihumas Bripka Jimmi Aritonang, S.H  mengatakan “pergeseran jabatan atau mutasi dalam instansi polri semata mata untuk memenuhi kebutuhan organisasi,  sehingga menjadi hal yang  lumrah bagi anggota polisi,  dan sebagai bentuk penghargaan bagi mereka karena telah melaksanakan tugas dengan baik, mereka tangguh telah bekerja dengan baik, Tidak ada medan yang sulit untuk prajurit yang tangguh “

Pihaknya juga  berharap kepada penjabat  dan anggota yang bergeser dari Polsek Nongsa ke tempat baru, maupun yang baru bertugas di Polsek Nongsa, agar bisa beradaptasi dan menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi. “Tentu mereka harus tetap melaksanakan tugas dengan baik, dan bisa memberikan kinerja optimal bagi organisasi” katanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.