Home Berita Terkini Operasi Yustisi Malam Hari , Polsek Belakang Padang Jaring 1 warga...

Operasi Yustisi Malam Hari , Polsek Belakang Padang Jaring 1 warga Pelanggar Prorokol Kesehatan Covid-19

14
0

Belakang Padang – Polsek Belakang Padang terus dan terus dalam penanganan pencegahan Covid-19 dan pencegahan pelanggar Protokol kesehatan dengan rutin melaksnakan Operasi Yustisi Perwako No.49 Tahun 2020 pada pagi dan juga malam hari. Rabu, 25 /11/2020.

Tujuan Operasi Yustisi ini  untuk monitoring Pelanggar Prokes Covid-19 yang masih tidak taat terutama tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH mengatakan , Kegiatan Operasi Yustisi ini selalu kita laksanakan pada pagi dan malam hari serta kita juga bekerja sama dengan Koramil dan Instansi terkait yang ada di Kec. Belakang Padang

“Di dapati sebanyak 1(satu) orang warga  yang masih melanggar dan belum mematuhi Prokes Covid-19 dengan tidak menggunakan masker saat beraktifitas dan selanjutnya di data di buku Operasi Yustisi dan diberi sangsi dan teguran kepada pelanggar agar tidak mengulangi nya lagi”. Ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek kita juga membubarkan muda mudi yang berkerumun di beberapa tempat bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan warga terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.

Previous articlePolsek Batam Kota Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Menghilangkan Tulisan Provokasi Ditembok Terowongan Pelita Dan Di Jembatan Simpang Jam.
Next articleSebelum Pelaksanaan Pembagian BST Tahap IX , Personel Polsek Belakang Padang Himbau Warga Menggunakan Pengeras Suara Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker Gratis