Home Berita Terkini OPERASI YUSTISI PERWAKO 49 TAHUN 2020 TENTANG PENANGANAN PENCEGAHAN COVID-19 DALAM RANGKA...

OPERASI YUSTISI PERWAKO 49 TAHUN 2020 TENTANG PENANGANAN PENCEGAHAN COVID-19 DALAM RANGKA PENGENDALIAN PENYEBARAN COVID – 19

3
0

Bengkong – Pada hari Selasa tanggal 25 Januari 2022 sekira pukul 11. 30 WIB telah dilaksanakan Kegiatan Operasi yustisi Perwako 49 Tahun 2020 di wilayah hukum Polsek Bengkong tentang penanganan disiplin pencegahan Covid-19, Penanggung Jawab dalam kegiatan adalah AKP Bob Ferizal S Sos (Kapolsek Bengkong).

Turut hadir dalam kegiatan adalah Iptu Partono (Kanit Binmas), Aipda Riyan Ahmadi (Bhabinkamtibmas Tj.Buntung), Aipda Adrianto (Bhabinkamtibmas Bengkong Laut), Brigadir M.Crisman (Batara Biru). Sasaran yaitu Para pedagang dan pengunjung pasar Soping Center Kel.Bengkong Laut.

Lokasi Operasi Yustisi berada di kawasan pasar Shoping Center Bengkong Laut dan Kedai/Warung makan pasar Shoping Center.

Maksud dan Tujuan adalah Dilaksanakannya operasi yustisi bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bengkong. Dengan dilaksanakan operasi yustisi diharapkan dapat menekan angka penyebaran virus covid-19 di kota Batam dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk selalu menerapkan prokes.

Hasil Operasi Yustisi adalah Ditemukan 8 orang pelanggar Protokol Kesehatan tidak memakai masker dan diberikan sanksi berupa teguran untuk tetap menggunakan masker.

Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes selama masa pendemi covid-19 dan membagikan masker Kepada masy pengunjung pasar.

Previous articlePolsek Nongsa Lakukan Patroli Cipta Kondisi Minimalisir Kriminalitas Dan Antisipasi Balap Liar
Next articleKEGIATAN VAKSINASI MASSAL DOSIS I, DOSIS II DAN DOSIS III (BOOSTER) BAGI MASYARAKAT DI PUSKESMAS SUNGAI PANAS KEC. BENGKONG