Patroli Batara Biru Aji Amankan TKP Kebakaran di Tanjung Uncang.

14

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Patroli batara biru aji sekitar pukul 14.30 wib mendapatkan informasi bahwa telah terjadi kebakaran lahan diseputaran wilayah industri galangan kapal tanjung uncang. jumat (19/7)

Atas informasi tersebut, regu piket langsung mendatangi lokasi TKP kebakaran lahan tersebut untuk mengecek kebenaran informasi guna menentukan langkah-langkah penanganan selanjutnya.

Sesampainya dilokasi kejadian, ternyata memang benar telah terjadi kebakaran lahan kosong yang belum diketahui pemiliknya namun terdapat plang papan nama PT.Nagajaya terlihat disekitar lokasi lahan yang terbakar. Di TKP sudah terlihat mobil pemadam kebakaran yang sedang memadamkan api dan beberapa orang karyawan perusahaan yang ada disekitar lokasi kejadian membantu memandamkan api.

Patroli Batara Biru langsung mengamankan lokasi kejadian dan melaporkan kejadian tersebut ke Bapak Kapolsek Batu Aji serta Personil Intelkam Bripka Abdi mencari dan mengambil keterangan saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut.

Tidak ada korban jiwa maupun kerugian materi dari kejadian kebakaran lahan tersebut dan sekitar pukul 17.00 wib api yang membakar lahan kosong tersebut berhasil dipadamkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.