Home Berita Terkini Patroli dan menyampaikan himbauan Kamtibmas diPelabuhan rakyat Tanjung Uma Kota Batam

Patroli dan menyampaikan himbauan Kamtibmas diPelabuhan rakyat Tanjung Uma Kota Batam

26
0

Bhabinkamtibmas Tanjung Uma Aipda Altom Sipahutar melaksanakan patroli ke pelabuhan rakyat Tanjung Uma selanjutnya bertemu dengan 2 orang anak buah kapal yang sedang mengisi air bersih ke dalam kapal guna keperluan selama perjalanan di laut.

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada anak buah kapal tersebut agar menyesuaikan muatan yang akan dimasukkan atau dibawa oleh kapal dan jangan sampai melewati batas atau kelebihan beban yang akan berakibat fatal.

Informasi yang didapat dari anak buah kapal tersebut adalah bahwa kapal tersebut berasal dari sungai Guntung dan membawa angkutan berupa ember yang nantinya akan diperjualbelikan di Kota Batam.

Dengan hadirnya Polri/Bhabinkamtibmas dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada anak buah kapal tersebut hendaknya anak buah kapal atau pemilik kapal mengingat akan pentingnya keselamatan dalam perjalanan laut.

Previous articlePELAYANAN GERAI VAKSIN PRESISI LANCANG KUNING DOSIS 1 & 2 TERHADAP MASYARAKAT KEC.LUBUK BAJA – KOTA BATAM.
Next articlekunjungan / sambang / door to door system dalam rangka harkamtibmas di hotel kolekta kelurahan lubuk baja kota kec lubuk baja kota batam