Home Berita Terkini PATROLI DAN PANTAU AREA PARKIR, POLSEK KKB CEGAH PENCURIAN RANMOR.

PATROLI DAN PANTAU AREA PARKIR, POLSEK KKB CEGAH PENCURIAN RANMOR.

12
0

Pada hari ini (Jumat/09/10/2020) Unit Sabhara Polsek KKB lakukan mobiling dengan menggunakan kendaraan Patroli Batara Biru dikawasan Bandara terutama di seputaran Area Parkir dengan sasaran kendaraan bermotor R2 dan R4.

Sibuk dengan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Polri tetap lakukan tugas kepolisian untuk mewujudkan keamanan bagi masyarakat di Kota Batam khususnya di Kawasan Bandara Hang Nadim.

Tindak pidana yang kerap masih tejadi yaitu adanya pencurian ranmor (Curanmor) dengan sasaran yaitu R2 dimana di Bandara Hang Nadim pengunjung bebas untuk masuk dan tidak diketahui maksud dan tujuan masyarakat datang ke Bandara Hang Nadim.

Latar belakang seorang pelaku tindak pidana dilihat dari segi ekonomi terlebih dalam masa pandemi covid-19 saat ini memicu keinginan pelaku untuk semakin sering melakukan tindak pidana terutama melihat kondisi pakiran Kawasan Bandara Hang Nadim yang sangat bebas untuk dikunjungi, sehingga untuk menghindari dan mewujudkan kenyamanan bagi pengunjung Bandara maka unit Patroli Polsek Bandara giat melakukan mobiling/patroli di Area Parkir.

Previous articleGABUNGAN OPSNAL POLRESTA BARELANG DAN RESKRIM POLSEK LUBUK BAJA UNGKAP KASUS TINDAK PIDANA PENCURIAN (PECAH KACA)
Next articlePolsek Batam Kota Laksanakan Pengamanan Kegiatan Penertiban APK di Wilayah Kec. Batam Kota.