PATROLI GABUNGAN BERSAMA SATGAS COVID 19 TINGKAT KECAMATAN BENGKONG DI PUSAT PERBELANJAAN DAN TEMPAT KERAMAIAN WILAYAH KEC. BENGKONG

19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bengkong – Pada hari Sabtu tanggal 23 Mei 2021 sekira pkl. 09.00 wib telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Gabungan Satgas Covid 19 Kecamatan Bengkong di wilayah Kecamatan Bengkong. Penanggung jawab kegiatan adalah kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal, S.Sos bersama Fairus Batubara. S. Stp. Msi (Camat Bengkong)

Turut hadir dalam kegiatan Patroli gabungan, yaitu OPD Batam,Bpk. Epian (Kasitrantib Bengkong), Seklur Bengkong Indah, Kasi trantib Tanjung Buntung, Kasi Trantib Bengkong Indah, Kasi Trantib Bengkong Laut, Kasi Trantib bengkong Sadai, Serma Sibarani (Babinsa Kel. Sadai), Sertu Suprayitno ( Babinsa Kel. Tg. Buntung), Bripka Agus R ( bhabinkamtibmas), Brigadir Yarli ( Bhabinkamtibmas Bengkong Indah ), Sat Pol PP Camat Bengkong 8 Pers.

Lokasi Kegiatan Patroli adalah Pasar Cahaya Garden, Supermarket, Pasar Bengkong Indah dan Pasar Shoping Center. Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah Mencegah penularan COVID 19 di kota Batam khususnya wilayah kecamatan Bengkong.

Agar masyarakat kembali dapat mendisiplinkan diri untuk mematuhi protokol kesehatan. (Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas). Tetap menjaga jarak dan menjauhi kerumunan saat berbelanja agar tidak terjadi penularan covid 19 di Kota Batam khusus nya kecamatan bengkong.

Tindakan yang dilakukan Memberikan himbauan terkait protokol kesehatan.(menggunakan alat pengeras suara dari Mobil Dinas Sat Pol PP), Menjaga jarak antar pembeli agar tidak ber kerumunan, Memberikan himbauan kepada manajer koroke monic dan Warung makan agar menyediakan alat prokes dan menegur para pengunjung yang tidak mengenakan masker, Membubarkan remaja2 yg sedang berkumpul dan menyarankan agar segera kembali kerumah masing-masing, Memberi teguran kepada masyarakat yang berada ditempat keramaian yang tidak memakai masker. Sekira pkl. 10.30 wib giat telah selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.