PATROLI GABUNGAN SATGAS COVID 19 DI WILAYAH HUKUM POLSEK SEKUPANG DALAM RANGKA PENERAPAN SURAT EDARAN GUBERNUR KEPRI DAN MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19 DAN

14

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekupang – Polsek Sekupang melakukan patroli gabungan ( TNI-POLRI) dengan instansi terkait ( SATPOL-PP) yang tergabung dalam Satgas COVID-19 dalam rangka penerapan surat edaran Gubernur Kepri tentang pembatasan aktivitas masyarakat Kota Batam khususnya Kecamatan Sekupang pada malam hari dalam upaya mencegah penyebaran covid-19, sabtu (08/05/21) sekira pukul 22.00 wib s/d selesai.

Sebelum memulai patroli gabungan pelaksanaan diawali dengan melaksanakan apel gabungan di Mako Polresta Barelang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekupang AKP YUDI ARVIAN, S.H,. S.I.K. dan menyampaikan bagaimana cara bertindak dilapangan.

Selanjutnya kegiatan patroli gabungan di mulai dari Polresta Barelang Menuju Kecamatan Sekupang menuju pusat keramaian seperti Tempat Kuliner, Cafe dan Tempat Hiburan malam yang banyak terdapat didaerah Tiban, selanjutnya setelah di TKP personil gabungan langsung melaksanakan kegiatan memonitoring dan memberikan himbauan kepada masyarakat baik kepada pemilik usaha ataupun masyarakat pengunjung agar tetap mematuhi surat edaran Gubernur Kepri dan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Sekupang AKP YUDI ARVIAN, S.H,. S.I.K.menjelaskan “ kegiatan ini setiap malam dilakukan untuk menindak lanjuti surat edara Gubernur Kepri dan juga karena naiknya penyebaran COVID-19 di Kota Batam sehingga kami sebagai garda terdepan terjun langsung kemasyarakat untuk terus memberikan himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19”.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.