Pelabuhan Internasional Batam Center Disemprot Desinfektan Oleh Sat Sabhara Polresta Barelang

20

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Batam – Sat Sabhara Polresta Barelang, Personil Sat Sabhara Polresta Barelang kembali melakukan kegiatan sanitasi dengan penyemprotan cairan desinfektan di area luar dari Pelabuhan Internasional Batam Center, Sabtu (21/03/2020).

Penyemprotan ini memang difokuskan untuk bagian luar dari pelabuhan internasional batam center tersebut, mulai dari jalur pejalan kaki, area pintu kedatangan, area pintu keberangkatan, serta handel tangga yang ada disepanjang jalur pejalan kaki.

Tidak hanya melakukan penyemprotan saja, personil Sat Sabhara Polresta Barelang juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di area pelabuhan internasional batam center, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal.

Serta kembali menghimbau kepada masyarakat agar menghindari tempat keramaian, mohon tidak keluar rumah bila tidak penting, cuci tangan dengan deterjen setelah beraktivitas, jaga kondisi kesehatan dengan berolahraga, dan yang paling penting ialah bila merasa demam, sesak nafas segera periksa ke rumah sakit terdekat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.