Home Berita Terkini Pembagian Bantuan Sembako Dari Satgas Nusantara subsatgas kemitraan Baharkam Polri Di Kel....

Pembagian Bantuan Sembako Dari Satgas Nusantara subsatgas kemitraan Baharkam Polri Di Kel. Baloi Indah

14
0

Bhabinkamtibmas Kel Baloi Indah Aiptu Markus Depari membagikan bantuan sembako dari Satgas Nusantara Satgas Kemitraan, ada 1500 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat kota Batam. Polsek Lubuk baja mendapat 100 kotak paket sembako yang akan dibagikan untuk warga di lima kelurahan, untuk Kel Baloi Indah mendapat 25 paket sembako yang akan dibagikan kepada warga yang tidak mampu terdampak Covid 19.

Bhabinkamtibmas Kel Baloi Indah Aiptu Markus Depari membagikan paket sembako tersebut dilingkungan warga Ruli Baloi Persero RT.06/RW.01 dan Ruli perumahan Kp. Dalam Baloi Danau RW.04 Kel Baloi Indah. Pembagian paket sembako ditujukan kepada warga yang berstatus janda lansia, anak yatim dan warga penderita sakit menahun (stroke, lumpuh).

Bhabinkamtibmas dalam membagikan sembako berkordinasi dengan perangkat warga, di perumahan Ruli Kp dalam RW.04 didampingi oleh ibu RW.04 Ny. Prasetyo dan dilingkungan Ruli Baloi Persero didampingi oleh ketua RT.06/RW.01 Bpk. Suparmin. Untuk menghindari penyebaran virus Corona Covid 19 pada saat pembagian dilakukan dor to dor (mendatangi rumah sipenerima bantuan) dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Polri selalu hadir selain menjalankan tugas-tugas pokoknya juga keperdulian Polri terhadap masyarakat dalam bentuk sosial dengan melakukan kegiatan-kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan.  Bakti Sosial, Bakti Kesehatan.

Polri yang PROMOTER (profesional, modern dan terpercaya). Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di masyarakat dapat mengimplementasikan kinerja Polri dan Polri semakin dicintai masyarakat dan dapat bekerjasama untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Previous articlePolsek Lubuk Baja bersama Satpol PP kec.Lubuk Baja melaksanakan ops yustisi di pasar pujabahari
Next articlePembagian Bantuan Sembako Dari Satgas Nusantara subsatgas kemitraan Baharkam Polri Di Kel. Kp Pelita