PEMBAGIAN TAKJIL DI BULAN SUCI RAMADHAN 1442 H / 2021 OLEH PERSONIL POLSEK BENGKONG BAGI MASYARAKAT KEC. BENGKONG KOTA BATAM

14

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bengkong – Pada hari Sabtu tanggal 01 Mei 2021 sekira pukul 16.00 Wib telah dilaksanakan Pembagian Takjil kepada masyarakat Kecamatan Bengkong di wilayah hukum Polsek Bengkong sebanyak 100 (seratus) bungkus. Sebagai Penanggung jawab kegiatan adalah Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal. Ssos.

Hadir dalam kegiatan adalah Ipda Rio Ardian. SH (Kanit Reskrim), Bripka Agusrianto (Bhabinkamtibmas Sadai), Brigadir Yarli. H (Bhabinkamtibmas Bengkong Indah), serta Personel Polsek Bengkong.

Sasaran Pembagian Para pengguna jalan depan mako Polsek Bengkong dan Para pejalan kaki yang melintas depan Mako Polsek Bengkong. Lokasi Pembagian yaitu Sepanjang jalan depan Mako Polsek Bengkong dan Sepanjang jalan samping Mesjid Cengho.

Maksud dan Tujuan kegiatan ini adalah Membantu Warga Masyarakat Wilayah Kecamatan Bengkong yang kehidupannya tergolong kurang mampu. Sambil memberikan himbauan agar selalu menjaga Kesehatan dan mengikuti Protokol kesehatan, sehingga terhindar dari Covid – 19 dan untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

Menciptakan hubungan yang baik dengan Masyarakat, sehingga di harapkan situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Bengkong dalam keadaan Kondusif. Sekira pukul 16.45 Wib kegiatan selesai di laksanakan situasi aman terkendali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.