Pemilihan Ketua RW 20 Perum. Merlion Berlangsung Lancar.

16

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sabtu malam tanggal 29 juni 2019, telah berlangsung pemilihan Ketua Rw 20 perumahan merlion kel.tanjung uncang kota batam.

Pemilihan tersebut dilaksanakan mengingat masa jabatan Ketua RW yang lama akan segera berakhir.

Ada 2 orang calon/kandidat Ketua RW yang akan dipilih oleh warga perumahan merlion tersebut yakni Bapak J’afar Shodiq dan Bapak Suryadi. Dari hasil penghitungan suara Bapak J’afar Shodiq memperoleh 92 suara dan Bapak Suryadi memperoleh suara 107 suara. Dengan demikian Bapak Suryadi memenangkan pemilihan Ketua Rw 20 Perumahan Merlion untuk periode tahun 2019 s/d 2021.

Bhabinkamtibmas kel.tanjung uncang Bripka Y. Zebua yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat kepada Bapak Suryadi atas terpilihnya sebagai Ketua Rw 20 Perum. Merlion Square. Kemudian Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Ketua Rw terpilih agar senantiasa selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas terkait situasi kamtibmas di Rw 20 khususnya dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian/Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan yang terjadi dilingkungan Rw 20 sehingga terjalin sinergitas yang baik.

Selain Bhabinkatibmas Bripka Y. Zebua, hadir dalam kegiatan tersebut Panit 1 Intelkam Aipda Bahren untuk melaksanakan pam tertutup dan Batara Biru Polsek Batuaji untuk melaksanakan pam terbuka.

Selama kegiatan berlangsung aman dan terkendali dan selesai sekitar pukul 23.00 wib.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.