PENANDATANGANAN MOU ANTARA LAPAS KELAS II A BATAM DENGAN KECAMATAN DAN POLSEK SAGULUNG TENTANG PEMBENTUKAN SATGAS LPC (LAPAS, POLSEK DAN CAMAT)

17

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Polsek Sagulung. Dalam rangka peningkatan kualitas keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitaran Lapas Kelas IIa Batam melakukan penandatangan MOU antara Kepala Lapas Kota Batam dengan Camat Sagulung Kota Batam dan Kapolsek Sagulung. Kegiatan penandatanganan MOU ini juga disertai dengan Pelantikan Satuan Tugas Lapas, Polsek dan Camat (LPC Yutisi), (25/07)

Adapun maksud dan tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk bekerja sama antar Instansi tersebut diatas dalam hal melakukan pemantauan, pengawasan dan pengamanan terhadap area Lapas Kelas IIA Batam agar tidak terjadi pelanggaran terhadap warga binaan Lapas seperti penggunaan HP, peredaran dan penyalahgunaan Narkotika maupun barang terlarang lainnya.

Beberapa bulan terakhir terdapat beberapa kejadian yaitu adanya oknum / masyarakat luar yang melakukan pelemparan benda benda terlarang (HP, Ganja dan Shabu shabu) dari luar dinding Lapas dilempar kedalam area lapas, yang mana beberapa kejadian tersebut, petugas lapas selalu dapat menemukan barang bukti tersebut diatas.

Dalam sambutannya Kapolsek Sagulung AKP Riyanto, SH menyampaikan akan lebih mengintensifkan personel patroli Polsek Sagulung untuk selalu melakukan pemantauan di seputar area Lapas kelas II A Batam guna menjaga situasi lapas yang aman dan kondusif serta tidak adanya pihakluar yang mencoba-coba memasukkan benda terlarang ke dalam lapas. “kalau kedapatan ada masyarakat yang melakukan hal itu akan kami tangkap dan proses sesuai hukum yang berlaku” pungkas Kapolsek Sagulung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.