Home Humas Penertiban ATK Di Wilayah Hukum Polsek Sagulung

Penertiban ATK Di Wilayah Hukum Polsek Sagulung

13
0

Personel Polsek Sagulung  melaksanakan kegiatan penertiban alat peraga kampanye seperti baliho / spanduk calon Walikota Dan Wakil Walikota Batam, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri tahun 2020. Kamis (8/10/2020) pagi.

Kegiatan Penertiban Baliho/Spanduk di Wilayah Kecamatan Basarang tersebut dilakukan atas Intruksi dari Banwaslu.

“Penertiban dilakukan oleh Panwascam Kecamatan Sagulung yang di dampingi oleh anggota Polsek Sagulung, anggota PPK Kecamatan Sagulung , anggota Trantib Kecamatan Sagulung serta anggota Pengawas Kelurahan Kecamatan Sagulung ,” terang Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf. S.I.K., M.H .

Baliho / spanduk tersebut dilepas oleh petugas dikarenakan tidak sesuai dengan ketentuan dari KPU Kota Batam . Sehingga tidak boleh ada pemasangan baliho terkait pasangan calon yang mengikuti pilkada Kota Batam  2020.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, dan semua baliho / spanduk hasil penertiban akan dimusnahkan di Sekertariat Panwascam Kecamatan Sagulung

Previous articlePutus Mata Rantai Covid-19, Team Pemburu Covid-19 Polsek Sagulung Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan
Next articleBhabinkamtibmas Polsek Sagulung Memberikan Himbauan Stop Karhutla Kepada Masyarakat Sagulung