Home Berita Terkini Pengamanan Kampanye Tim Relawan Pasangan Cagub Dan Cawagub No.Urut 2 Oleh Polsek...

Pengamanan Kampanye Tim Relawan Pasangan Cagub Dan Cawagub No.Urut 2 Oleh Polsek Yang di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Belakang Padang

14
0

Belakang Padang – Polsek Belakang Padang melaksanakan pengamanan kampanye Tim Relawan Calon Cagub Dan Cawagub Nomor Urut Dua Di Kec.Belakang Padang. Sabtu, 28/11/2020.

Kegiatan kampanye ini di mulai pada pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB yang diadakan di sepanjang Jalan Hang Tua Belakang Padang yang dilaksnakan oleh pengurus PKS Kota Batam yang di hadiri -+ 50 Orang.

Giat pengamanan melibatkan 10 orang meliputi Personel Polsek Belakang Padang , Satpol PP , Panwascam dan Petugas Puskesmas Kec.Belakang Padang.

Kapolsek Akp Sulam, SH mengatakan kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk Menghimbau dan memonitoring Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan agar tidak ada claster baru Covid-19 menjelang Pilkada Serentak tahun 2020.

Selain melaksanakan Himbauan , Salah satu wujud Polisi hadir ditengah tengah masyarakat antara lain dengan memberikan pelayanan berupa pengamanan setiap kegiatan warga Masyarakat , sehingga situasi terjaga aman dan kondusif ”. Terangnya.

Previous articlePengamanan Dan Monitoring Pendistribusian Paket Sembako Untuk Masyarakat Atas Dampak Covid-19 Di Wilkum Polsek Belakang Padang
Next articleDi Pelabuhan Kuning Kec.Belakang Padang , Polsek Belakang Padang Laksanakan Operasi Yustisi Sasar Pelanggar Prokes