Home Berita Terkini PENGAMANAN KAPAL UMSINI OLEH POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM

PENGAMANAN KAPAL UMSINI OLEH POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM

15
0

Kepala Kepolisian Kawasan Pelabuhan Batam AKP BUDI HARTONO S.I.K M.M bersama dengan anggotanya melaksanakan pengamanan Kedatangan dan keberangkatan KM UMSINI bertempat di pelabuhan Pelabuhan Batu Ampar Batam, Senin sore pukul 15.00 WIB.

Sebelum Melaksanakan Pengamanan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam memberikan app kepada personil pengamanan, ia meminta agar pelaksanaan pengamanan dan pemeriksaan para penumpang kapal diperketat karena saat ini masa pandemi Covid-19.

“Kita laksanakan tugas dengan ikhlas dan tetap semangat,”. Pada Pengamanan Kedatangan dan keberangkatan kapal kali ini Team K9 dari Dit Sabhara Polda Kepri ikut dalam pemeriksaan barang Bawaan calon penumpang kapal Km Umsini sebagai upaya antisipasi Barang terlarang dan Narkoba melalui jalur laut.

KM Umsini Dari Tg Priok Jakarta menurunkan penumpang sebanyak 116 Jiwa sedangkan yang naik 220 Jiwa, Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan para calon penumpang sebelum berangkat penumpang wajib menunjukan surat Rapid tes dari Rumah sakit atau Klinik serta melalui pemeriksaan suhu tubuh oleh Karantina Kesehatan Batam selanjutnya para calon penumpang baru diperbolehkan memasuki kapal.

Sekira pukul 18:00 Wib Km Umsini Lepas Tali dengan tujuan Tg Priok Jakarta selam kegiatan pengamanan berlangsung terdapat salam keadaan aman.

Previous articleBhabinkamtibmas Teluk Tering Memberikan Himbaun Cegah Covid -19 di Sekolah Yos Sudarso.
Next articlePOLRI PEDULI,POLRESTA BARELANG BERBAGI DI TENGAH PANDEMI COVID 19